Dekat dengan Dunia Modelling

Mayla Melanie Putri

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dunia modelling sangat dekat dengan siswa SMKN 1 Cikarang Utara bernama lengkap Mayla Melanie Putri. Betapa tidak, sejak SD dirinya sudah aktif mengikuti dunia modelling.

Bagi remaja berusia 17 tahun ini, wanita sudah sepantasnya memiliki daya tarik tersendiri. “Cewek itu harus punya daya tarik tersendiri, bisa dilihat dari cara berpakaian, cara berbicara, cara berjalan dan cara berkomunikasi. Dan semua itu bisa kita pelajari dalam dunia modelling,” ungkapnya.


Dirinya mengaku, sempat bergabung dalam manajemen Andini Entertainment. Namun kini vakum karena dirinya ingin lebih fokus pada pendidikan sekolahnya.

“Tapi saat ini vakum dulu karena ternyata aktivitas di SMK itu lebih padat. Jadi aku memilih untuk mengejar pendidikan dulu,” ucapnya.


Berbagai pengetahuan telah didapatkannya. Mulai dari cara berpakaian hingga merawat diri.

“Karena diri kita merupakan aset yang sangat berharga untuk dirawat dan dijaga,” terangnya.

Tidak hanya ilmu, pengalaman serta pelajaran telah ia dapatkan. Akan tetapi sejumlah prestasi dalam dunia modelling juga berhasil didapatkannya. Antara lain, juara inti pemilihan Duta Seni & Budaya Indonesia 2016, juara 2 Pemilihan Duta Seni & Budaya Indonesia 2016 dan The Best personality pemilihan Putera dan Puteri Andini Entertainment Bekasi 2017.

“Alhamdulillah di dalam dunia modeling saya juga berhasil mendapatkan beberapa prestasi. Saya sebenarnya merupakan salah satu tipe pelajar yang senang banget ngumpulin penghargaan dan piala, makanya saya cukup aktif untuk memperdalam beberapa hobi saya di bidang modelling ini,” katanya.

Dirinya berharap kedepannya dapat memperdalam ilmunya dalam dunia modelling. (dew)