PKB Peduli Umat Melayani Rakyat Harus Booming di Kota Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kota Bekasi Sudjatmiko mengapresiasi kegiatan pengurus DPAC partainya di Bekasi Utara dengan melakukan bakti sosial, antara lain khitanan massal dan program food bank beberapa hari lalu. Dia menilai, dua program yang digelar itu sangat bagus dan merakyat.

“Itu program yang merakyat dan juga sangat bagus dalam rangka memperkenalkan para jajaran kepengurusan DPAC PKB kecamatan Bekasi Utara,” tuturnya, Jumat (11/3).


Menurutnya, kepengurusan di 12 DPAC PKB se-Kota Bekasi yang baru diharapkan harus juga turun ke bawah dan membuat program-program pro rakyat semacam itu, untuk bisa mengenalkan PKB kepada warga masyarakat di wilayahnya.

“Jargon PKB Jawa Barat, yakni Peduli Umat Melayani Rakyat harus booming dan mampu diterjemahkan seluruh kader PKB di Kota Patriot. Tentunya, dengan program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat seperti DPAC Bekasi Utara,” tutur pengusaha Nahdliyin ini.


Dia pun menegaskan, kalau PKB Kota Bekasi sudah saatnya bangkit, solid, dan menang di Bekasi. Untuk itu, dia meminta seluruh kader dari DPC sampai tingkat Ranting harus mulai bergerak memboomingkan PKB Peduli Umat Melayani Rakyat.

“PKB Kota Bekasi sekarang bukanlah PKB yang dulu. Saat ini PKB Kota Bekasi diisi politikus-politikus muda di dalamnya. Untuk itu tidak ada alasan 2024 nanti tidak mampu memberikan warna baru,” tegas Sudjatmiko. (mhf)