Telkomsel Fokus Amankan Kualitas Jaringan dan Ketersediaan Produk

BERI PENJELASAN:  Direktur Network Telkomsel, Nugroho, memberi penjelasan seputar program Telkomsel menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H, secara daring, di Jakarta, Kamis (31/3). DOK.TELKOMSEL/RADARBEKASI.ID
BERI PENJELASAN:  Direktur Network Telkomsel, Nugroho, memberi penjelasan seputar program Telkomsel menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H, secara daring, di Jakarta, Kamis (31/3). DOK.TELKOMSEL/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Perusahaan Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) konsisten memperkuat perannya sebagai society enabler melalui kepemimpinan teknologi terdepan dalam memaksimalkan pengalaman digital bagi seluruh pelanggan, pada setiap aktivitas digital dan ibadah di bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah.

Penguatan peran ini, dilakukan melalui sejumlah program perusahaan yang fokus kepada upaya pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan broadband, jaminan ketersediaan produk, dan layanan unggulan, program loyalitas pelanggan, ragam pilihan platform dan layanan digital terdepan, serta berbagi lebih banyak kebaikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.


Melalui inisiatif tersebut, Telkomsel mendorong semangat ‘Sambungkan Senyuman’ kebaikan di dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2022, di tengah tantangan masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga tahun ini.

“Bulan Ramadan selalu menjadi bulan suci yang paling dinanti kehadirannya oleh seluruh umat muslim, terutama di Indonesia,” kata Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Kamis (31/3).


Lanjut Hendri, Telkomsel sebagai leading digital telco di Indonesia, berupaya membuka peluang lebih luas bagi seluruh pelanggan, agar lebih optimal dalam menjalankan berbagai aktivitas digital, untuk berbuat kebaikan dan mendukung ibadah.

Telkomsel melalui kepemimpinan teknologi dan solusi digital inovatif, akan mengambil peran terdepan menghadirkan semangat #SambungkanSenyuman untuk merayakan bulan Ramadan dan Idul Fitri dengan penuh optimisme.

“Melalui inisiatif ini, kami ingin terus mendampingi masyarakat, dalam melewati berbagai tantangan di tiap fase kehidupan, melalui pemanfaatan teknologi terdepan,” ucap Hendri.

Ia menambahkan, untuk memastikan seluruh jaringan broadband yang telah dipersiapkan, dapat berjalan prima dan ketersediaan seluruh produk serta layanan tetap terjaga, Telkomsel menghadirkan Posko Virtual untuk mendukung aktivitas pengamatan dan penanganan jaringan serta pengamanan distribusi produk dan layanan, yang dilakukan baik secara hybrid.

Adapun implementasi virtual monitoring ini, ucap Hendri, merupakan bentuk implementasi keberlanjutan dari transformasi digital Telkomsel, melalui penerapan cara kerja baru, untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengawasan jaringan di momen RAFI 2022. (bis)