Selamat Jalan Sahabat

GM Radar Cianjur Faisal Hilmi semasa hidup.
GM Radar Cianjur Faisal Hilmi semasa hidup.

Radar Cianjur dan Radar Bekasi berduka. Salah satu General Manager (GM) terbaik di Radar Bogor Group ini, wafat Kamis (7/4) bertepatan 5 Ramadan 1443 H.

Di mata sahabat dan rekan kerja, sosok almarhum Faisal Hilmi dikenal dengan keramahan dan senang membantu. Dia sosok pekerja ulet dan rela berkorban.


Pria terlahir 44 tahun lalu di Bandung, Ciparay, dari pasangan Odah dan Hidayat itu, memimpin Radar Cianjur sejak 2016.

Pendidikannya dimulai dari sekolah dasar di SDN Ciparay Bandung, kemudian studi SMP Cikoneng Ciparay Bandung dan melanjutkan ke Pesantren Cintawana Tasikmalaya sambil menyelesaikan SMA. Melanjutkan kùliah ke IAIN (UIN) Sunun Gunung Djati Bandung Cibiru jurusan Komunikasi Islam.


Setelah itu bekerja di Radar Sukabumi dan ditarik ke Radar Bogor setelah itu menjabat GM Radar Cianjur, saat koran di daerah Tauco itu berulang tahun ke 4.

Almarhun dikenal sangat baik pada siapapun dan sangat supel mudah bergaul. Jika ada yang perlu mendapat bantuan siapapun pasti dibantu, baik pada keluarga, karyawan, teman dan tetangga.

Bagi keluarganya dia dikenal senang memberi tanpa pamrih. Anak pertama dari dua bersaudara ini bahkan saat sakit tidak ingin memberatkan orang tua dan keluarga besarnya.

Ismayati, adik bungsunya mengaku sang kakak bekerja di media dari nol. Hingga sakit merenggut beliau bekerja di media Radar Bogor Group.

Selamat jalan sahabat, teman bercanda, teman ngopi, mudah-mudahan khusunul khotimah dan mendapat surganya Allah SWT. Aaamiin. (*)