Penjagaan Arus Mudik, Senjata Taktis Diperiksa

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA – Sebagai bentuk antisipasi dan persiapan arus mudik 2022, Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan kesiapsiagaan.

Kali ini kesiapan personil Polres Metro Bekasi Kota, yakni kelengkapannya. Seperti yang terlihat di jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi Kota dan Sat Samapta Polres Metro Bekasi Kota.


Setelah melalukan pengecekan kesiapan kendaraan dinas Sat Lantas, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki beserta Wakapolres AKBP melakukan pengecekan kesatuan Samapta di Halaman Mapolres Metro Bekasi Kota Jalan Pangeran Jayakarta kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Rabu (13/04).

“Kita lakukan untuk melihat kesiapan personil termasuk dengan segala perlengkapannya, agar lebih maksimal dalam menjaga Guantibmas,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.


Lanjutkan, Kepolres beserta Wakapolres melakukan pemeriksaan dari mulai kendaraan, hingga senjata taktis yang digunakan oleh kesatuan Samapta Polres Metro Bekasi Kota.

“Nantinya personil Samapta sendiri akan ditempatkan di semua titik jalur arus mudik pada musim mudik 2022. Mereka akan bergabung dengan personil lainnya di semua wilayah yang akan dilintasi para pemudik. Dan semuanya sudah siap dan baik,” tukasnya. (pay)