Berita Bekasi Nomor Satu

Video 10 Detik Arya Saloka dan Amanda Manopo Viral

Amanda Manopo dan Arya Saloka. Foto: Dok. RCTI

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Kabar perselingkuhan kedua artis Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali terdengar dan tersebar di media sosial.
Baru-baru ini beredar video berdurasi 10 detik memperlihatkan keduanya sedang berada di dalam mobil. Pria beristri itu terlihat bersandar seraya mengelus lengan atis Ikatan Cinta Amanda Manopo.

Sementara itu, Amanda asyik mengambil gambar tingkah suami Putri Anne. Menyadari terekam kamera, Arya Saloka tampak menghentikan aktivitasnya sambil melihat ke arah kamera.

Malu-malu, abang Al dalam pemeran Ikatan Cinta, lantas mencium lengan mantan kekasih Bily Syahputra tersebut berkali-kali. Belum diketahui, adegan tersebut merupakan bagian dari adegan keperluan syuting Ikatan Cinta atau bukan.

Vieo 10 detik tersebut kini menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya, sehingga kolom komentar media sosial unggahan terhakhir Arya Saloka tak luput dari serbuan warganet.

Namun sampai video tersebut viral alih-alih memberikan klarifikasi, pria kelahiran Bali itu justru mengunggah poster amal Al Qur’an salah satu Yayasan tahfis.

Wakaf Al Qur’an Rp 50.000/paket,” begitu tertulis isi poster yang diunggah ulang Arya, Jumat (29/4)
Telah mencoba beberapa kali melakukan konfirmasi pada pihak Arya Saloka, Akan tetapi belum mendapatkan respon, dilansir dari JPNN.COM. (rym/RBK )

Solverwp- WordPress Theme and Plugin