Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Begini Agenda Pelantikan Pj Bupati Dani Ramdan

Begini Agenda Pelantikan Pj Bupati Dani Ramdan
Pj Bupati Dani Ramdan

 

RADARBEKASI.ID, CIKARANG PUSAT – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi mengungkapkan, agenda pelantikan Pj Bupati Dani Ramdan sudah terjadwal di protokoler Sekretariat Daerah (Setda).

Pelantikan Dani sebagai Pj Bupati Bekasi, imbuh Dedy Supriyadi diawali dari penunjukkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Provinsi Jawa Barat. Surat penunjukan Dani Ramdan sebagai Pj Bupati tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Mendagri (Kepmen) 131.32/3246/OTDA.

“Kementerian Dalam Negeri melalui Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan segera melantik Pak Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi,” kata Dedy saat dikonfirmasi.

Proses pelantikan tersebut akan dilakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, pada Senin (23/5), pukul 10.00 di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat.

“Perihal rencana pelantikan Penjabat Bupati Bekasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan Senin oleh Pak Wagub,” kata Dedy Supriyadi.

Dedy juga mengatakan bahwa saat ini jajarannya tengah mempersiapkan keperluan teknis untuk melaksanakan pelantikan tersebut.

“Kami juga sedang mempersiapkan hal-hal teknis untuk melakukan pelantikan ini. Mulai dari persiapan undangan kehadiran pelantikan, hingga kesiapan pelaksanaan di tempat pelantikan. Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan lancar dan khidmat,” ujarnya.

Sebelum acara pelantikan dimulai, pihaknya akan melaksanakan acara pelepasan Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang bertempat di Plaza Pemda Bekasi, Delta Mas, Cikarang Pusat, pada pukul 07.00 WIB.

Dani diketahui saat ini menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulanan Bencana Daerah (Kalak BPBD) Provinsi Jawa Barat.

Ia juga sempat menjadi Pj Bupati Bekasi selama kurang lebih tiga bulan sebelum digantikan oleh Akhmad Marjuki yang dilantik sebagai Plt Bupati Bekasi pada akhir tahun 2021. (and)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin