Berita Bekasi Nomor Satu

Mesut Ozil Bakal Salat Jumat di Masjid Istiqlal Besok

Mesut Ozil berada di Jakarta sejak Selasa (24/5). Besok bakal salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Lalu bertolak ke Bali untuk berlibur.

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Mezut Ozil, pesepakbola asal Jerman bakal melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta, besok Jumat (27/5) sebelum bertolak ke Bali untuk berlibur.

Ozil, demikian biasa disapa memastikan akan berkunjung ke Masjid Istiqlal sekaligus menunaikan salat Jumat di Masjid Istiqlal.

Seperti telah diketahui bersama, mantan bintang Real Madrid dan Arsenal yang juga dikenal sebagai pemain Timnas Jerman ini sejak Selasa (24/5) malam sudah berada di Jakarta. Ozil akan berada di Indonesia selama empat hari.

Agenda yang bakal dilakukan Mezut Ozil di Indonesia antara lain melakukan tandatangan kerjasama dengan salah satu brand apparel olahraga. Rencana lainya berkunjung ke Masjid Istiqlal untuk salat Jumat lalu bertolak ke Bali untuk berlibur.

“Tujuan pertama, saya ingin pergi ke Masjis Istiqlal. Kedua saya akan mengunjungi Bali untuk berlibur bersama keluarga,” ungkap Ozil saat ditanya destinasi di Indonesia yang akan dikunjungi dalam konfrensi pers, kemarin di Jakarta. (zar/pst)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin