Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Motor Pelaku Curanmor Tertinggal saat Beraksi di Rawabebek

Rekaman CCTV pelaku curanmor menyelamatkan diri di Kampung Rawabebek, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (4/7) dinihari.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI BARAT – Komplotan pencuri kendaraan bermotor lari tunggang langgang saat aksinya dipergoki warga di Kampung Rawabebek, Kota Baru, Bekasi Barat, Senin (4/7) dinihari. Mereka kabur dan meninggalkan sepeda motor yang ditungganginya saat beraksi.

Aksi komplotan ini sempat terekam Closed Circuit Televisi (CCTV) milik salah satu warga di lokasi kejadian.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Salahuddin membenarkan ada aksi pencurian kendaraan bermotor di Rawabebek, Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Senin dinihari sekira pukul 02.00-02.15.

“Ini masih dikembangkan anggota lagi keluar. Polisi sudah identifikasi para pelaku. Sekarang lagi dikembangkan,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan warga dan Tayangan CCTV, imbuh Kapolsek, diketahui ada dua sampai tiga pelaku. Dan saat beraksi pelaku diketahui warga sekitar dan motor pelaku tertinggal.

“Iya betul hasil penyelidikan di TKP, motor pelaku sudah diamankan,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek, pihaknya selalu berpatroli setiap malam, terutama paling intens pada malam Sabtu dan malam Minggu.

“Jadi setiap malam beres apel malam, jam 12 malam, anggota patroli sampai jam tiga sampai setengah empat,” terangnya.

Ia juga mengaku, biasanya mereka (pelaku pencurian) saat melihat polisi patroli akan berhenti dahulu. “Mereka suka ngumpet dulu. Kalau udah ada patroli lewat, mereka bilang nyari angin, sama kayak tawuran,” imbuhnya.

“Intinya kita akan pastikan dari laporan, terutama Rawabebek itu sering kali, karena banyak kontrakan. Sampai saya mancing, motor anggota ditaruh di situ. Tapi nggak kena kena juga, kita pancing,” bebernya.

Selain Rawabebek, sambung Kapolsek, pihaknya mobile ke arah Bintara, Kampung Dua, Rawapasung. “Karena memang pelaku pelakunya memang stay di situ,” ungkapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin