Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Yuk, Kunjungi Booth ASTON Imperial Bekasi di Bekasi Wedding Exhibition  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pernikahan merupakan momen yang sangat istimewa. Tentunya setiap pasangan ingin hari bahagia tersebut menjadi suatu yang berkesan dan tak terlupakan. Buat kalian yang berencana melangsungkan pesta pernikahan namun belum kebayang konsepnya, bisa kunjungi  booth ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center  dalam acara Bekasi Wedding Exhibition ke-9 di Grand Galaxy Convention Hall Grand Galaxy Park Mall lantai 2 yang berlangsung pada Jumat-Minggu (2-4/9).

Public Relations ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center Oliviana Anggraeni menyampaikan, ASTON Imperial Bekasi di bawah manajemen Archipelago International ingin berpartisipasi dalam mewujudkan pernikahan impian bagi para calon pengantin. Oleh karena itu,  ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center  kembali hadir dalam acara Bekasi Wedding Exhibition.

ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center  kembali hadir dalam acara Bekasi Wedding Exhibition. ISTIMEWA

Ia mengajak masyarakat Bekasi dan sekitarnya untuk mengunjungi booth ASTON Imperial Bekasi di Bekasi Wedding Exhibition.

“Buat kalian yang masih bingung cari wedding venue, ditunggu kedatangannya di booth nomor 40 ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center,” ujar Olivia-demikian disapa, Jumat (2/9).

Dalam acara itu, ASTON Imperial Bekasi menawarkan paket wedding yang sangat terjangkau Rp9,8 juta net untuk 40 pax. Selain itu, akan banyak doorprize yang dibagikan oleh penyelenggara Bekasi Wedding Exhibition. Mulai dari logam mulia, wedding ring, sampai honeymoon ke Cappadocia Turki. (*)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin