Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Stadion Patriot Candrabhaga Rusak, Baru Dicek

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Stadion Patriot Candrabhaga rusak pasca laga Liga 2/2022 antara Bekasi City FC versus PSIM Yogyakarta, Senin (19/9).

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Stadion Patriot Chandrabhaga, Endang Tohari mengungkapkan, saat ini pihaknya juga masih melakukan pengecekan sejumlah fasilitas apa saja yang telah mengalami kerusakan di Stadion Patriot Chandrabhaga.

“Lagi dicek dulu itu sama security, fasilitas apa aja yang mengalami kerusakan,” ungkap dia saat dikonfirmasi, Selasa (20/9).

Endang juga bakal melakukan pengecekan dan peninjauan guna menindaklanjuti kembali atas kerusakan yang terjadi.

“Nanti rada siang saya ngecek ke lokasi untuk melakukan peninjauan, terus nanti juga dari pihak kepolisian juga ada melakukan pengecekan ke lokasi terkait kerusakan fasilitas apa aja yang rusak selepas kejadian kemarin apakah ada tindakan kriminalitasnya atau tidaknya,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua Penitia Penyelenggara (Panpel) Bekasi City FC Kukuh Lisong menyampaikan siang ini pihaknya akan melakukan pengecekan fasilitas stadion yang rusak dengan pihak Dispora dan UPTD.

“Berapa totalnya saya belum tahu ya. Siang ini kita bersama cek kerusakan fasilitas di stadion,” kata kukuh.

Sementara, versi Panpel saat semalam ingin dicek tetapi sudah dimatikan lampunya. Sehingga tidak bisa dicek karena gelap lokasi stadionnya.

“Siang ini kita akan ke stadion ya. Untuk pelaku pengrusakan tidak ada yang di tangkap. pokonya siang ini kita akan cek bersama,” tukasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin