Berita Bekasi Nomor Satu

Telkom Bekasi Meriahkan Pekan Raya Bekasi Selatan 2022

BOOTH TELKOM BEKASI: Telkom Bekasi turut memeriahkan perhelatan Pekan Raya Bekasi Selatan 2022 di Alun-alun Kota Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Telkom Bekasi turut memeriahkan perhelatan Pekan Raya Bekasi Selatan 2022. Pameran Seni Budaya dan UMKM se-Kota Bekasi berlangsung 23-25 September 2022 di Alun-alun Kota Bekasi.

Stand UMKM yang meramaikan acara ini sangat beragam mulai dari makanan, pakaian dan lain-lain. Selain pameran berbagai macam stand UMKM, acara ini dimeriahkan juga dengan banyak penampilan menarik di panggung utama.

Dalam Pekan Raya Bekasi Selatan, Telkom Bekasi ikut berpartisipasi dengan membuka booth selama acara berlangsung. Telkom berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung baik dalam penyediaan informasi layanan internet, pengajuan pemasangan baru, maupun pelaporan gangguan.

Melalui acara ini, Telkom Bekasi menghadirkan promo menarik pemasangan IndiHome seperti Paket Internet unlimited 30 Mbps dengan harga mulai Rp200 ribuan per bulan. Namun untuk masyarakat Bekasi yang belum sempat datang langsung ke booth Telkom Bekasi dalam PRBS, dapat mengakses ke www.indihome.co.id maupun install aplikasi My IndiHome di playstore/appstore untuk mengetahui promo yang sedang berlangsung. (oke/*)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin