Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Pengembang Properti di Cikarang Buka Marketing Gallery untuk Hunian Lima Lantai

Peresmian Marketing Gallery Newville. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Minat serta kebutuhan konsumen akan tempat tinggal di daerah Cikarang semakin besar. Menjawab hal itu, pengembang properti PT Lippo Cikarang Tbk terus berinovasi menghadirkan karya properti berkelas sehingga dapat melengkapi segala kebutuhan masyarakat.

“Terkait itu, PT Lippo Cikarang Tbk melakukan peresmian marketing gallery dan show unit untuk Newville, sebuah hunian baru lima lantai yang berkonsep gaya hidup baru serta penuh warna dengan suasana internasional di jantung new Lippo Cikarang,” kata CEO PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), Rudy Halim, saat pembukaan Marketing Gallery, akhir pekan lalu.

Disebutkan, marketing gallery ini akan melayani pelanggan setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Lokasinya tepat di dalam area komersial Central Park Lippo Cikarang, sehingga mudah diakses oleh para calon pelanggan.

“Hunian Newville merupakan suguhan kami kepada masyarakat yang ingin merasakan hidup di masa depan karena seluruh fasilitas di hunian ini sangat nyaman dan praktis. Kami optimis dengan hadirnya Newville ini bisa menjawab kebutuhan customer akan rumah masa depan,” tambahnya.

Newville menawarkan tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite dengan luas mulai dari 24,35m2, 28,96m2 dan 40,75m2. Harga Newville dibanderol terjangkau, yaitu mulai dari Rp279 jutaan untuk tipe Superior, Rp333 jutaan untuk tipe Deluxe dan Rp467 jutaan untuk tipe Suite.

Tinggal di hunian Newville akan terasa sangat nyaman dan praktis. Sebab, penghuni dapat dengan nyaman mengakses hunian pribadi dengan langsung dari area street parking hanya dengan menggunakan smart card.

“Penghuni juga akan menemukan Shopping Street Newville, tidak hanya seperti area ritel yang dihiasi dengan banyak kafe, restoran, dan toko yang sarat dengan kebudayaan dunia, tetapi juga tempat bagi kaum muda untuk mengekspresikan gaya unik mereka,” pungkasnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin