Curanmor di Mustikajaya Lepaskan Tembakan saat Kepergok Warga, Ini Kata Kapolsek

Aksi pelaku curanmor di Mustikajaya gagal setelah kepergok warga. Namun, pelaku sempat meletuskan tembakan pistol untuk menakut-nakuti warga, Minggu (30/10).

 

RADARBEKASI.ID, MUSTIKAJAYA – Peristiwa pelaku curanmor meletuskan tembakan saat aksinya kepergok warga di Mustikajaya, akhirnya sampai juga di telinga aparat Polsek Bantargebang.


Kanit Reskrim Polsek Bantargebang AKP Sukarna membenarkan perihal peristiwa pencurian sepeda motor yang berhasil digagalkan warga. Namun, pelakunya sempat meletuskan tembakan sebelum melarikan diri.

Menurut Sukarna, tempat kejadian peristiwa (TKP) itu berlangsung di Jalan Kampung Kelapa Dua, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Minggu (30/10). Peristiwa ini juga terekam CCTV warga.


Sukarna mengklaim pihaknya sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. “Atas kejadian itu kita sudah cek TKP dan sedang kita lidik,” kata Sukarna saat dihubungi, Senin (31/10).

Atas kejadian itu, lanjut dia, pihaknya akan menindaklanjuti atas insiden tersebut. Apalagi pelaku dalam CCTV terlihat mengeluarkan senjata api yang dikeluarkan untuk menakuti warga yang memergokinya saat beraksi.

“Pastinya kita akan tindaklanjuti ya. Karena kita sudah ada bukti melalui CCTV dan juga keterangan para saksi,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan kepada warga agar waspada saat memarkir kendaraannya. Baik itu di tempat yang terpantau maupun tidak, usahakan agar menggunakan kunci ganda.

“Mudah-mudahan dari hasil CCTV yang ada kita bisa ungkap dan menangkap pelakunya,” tukasnya. (pay)