Sopir Ngantuk, Truk Ekspedisi Terguling

DIEVAKUSI: Truk eksepdisi berplat nomor B 9642 FXU yang terguling di Jalan Sultan Agung Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Selasa (8/11) tengah dilakukan evakuasi. MG5/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Gegara sopir ngantuk, truk ekspedisi berplat nomor B 9642 FXU terguling di Jalan Sultan Agung Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Selasa (8/11).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, satu mobil box, satu mobil pribadi rusak dan pot-pot ditengah jalan hancur tertabrak.


Menurut saksi Yuri, mengatakan, kejadian berlangsung pukul 10.00. Mobil box melaju dari arah Kranji menuju Harapan Indah (HI).

Saat turun dari Fly Over Kranji, mobil oleng dan berpindah jalur ke arah berlawanan. Saat kembali ke jalan semula mobil menabrak tiang dan langsung terbalik.


“Ya pas mobil box itu turun dari Fly Over Kranji sudah oleng. Pindah jalur terus mau pindah lagi nabrak tiang lalu terbalik nabrak pot-pot yang ada di tengah jalan juga,” kata Yuri, Selasa (8/11).

Melihat kajadian itu, dirinya dan warga berdatangan ingin menolong. Tapi saat warga datang sopir keluar dari mobil yang dikendarainya.

“Tidak berselang lama petugas dari Kepolisian dan Dishub datang langsung melakukan evakuasi dengan forklift. Tidak ada korban ya dari kejadian itu hanya mobil box dan mobil pribadi juga rusak akibat menghindar dan menabrak bak sampah,” tukasnya.

Kanit Lantas Polsek Medansatria Iptu Joko Pris membenarkan kejadian laka lantas tersebut pagi pukul 10.15.

“Penyebabnya, menurut informasi dari pengemudi, saat akan berkendara minum obat batuk. Kemungkinan agak ngantuk sedikit. Karena pengemudi tidak sadar saat berpindah jalur. Akhirnya kendaraannya terbalik,” imbuhnya. (pay)