Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Ketahui Beberapa Fitur GB WhatsApp

RADARBEKASI.ID, BEKASI – GB WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi chatting yang sudah menyediakan berbagai macam fitur premium yang sehingga akan mampu menghadirkan sarana komuniksi yang unggul tanpa batas.

Oleh karena itu komunikasi yang akan dibangun akan menjadi lebih mudah dan nyaman untuk kalian gunakan.

Aplikasi GB WhatsApp by Zulu.id kini bisa menjadi salah satu aplikasi WA Mod yang sangat tepat buat kalian pakai diantara aplikasi WA Mod yang lainnya.

Dikarenakan dalam fitur ini akan memberikan kelebihan yang canggih, sehingga kalau menggunakan GB WA ini seperti menggunakan versi premium.

Tentang GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga yang sudah menghadirkan fitur unggulan yang bisa mendukung suatu komunikasi. Dengan menggunakan versi ini, maka kalian akan berkomunikasi dengan nyaman tanpa batas.

Untuk fungsi dari aplikasi ini yaitu sama dengan versi aslinya yaitu mengirim pesan, video call, telepon biasa dan yang lainnya. Namun aplikasi ini sudah ditingkatkan yang sehingga fitur ini tersedia premium. Desain dari aplikasi ini juga sudah menarik dan mempunyai fungsional unggul.

Fitur GB WhatsApp

Supaya kalian bisa memahami lebih baik tentang aplikasi GB WhatsApp maka kalian perlu mengetahui terlebih dulu fitur yang ada di dalamnya. Hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan buat kalian agar menentukan menggunakan aplikasi ini.

1. Fitur Keamanan Ganda

Aplikasi GB WhatsApp ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan ganda yang akan memungkinkan kegiatan komunikasi bisa dilakukan lebih aman lagi. Kalian bisa leluasa untuk mengaktifkan fitur password untuk bisa menjaga keamanan privasi.

Oleh karena itu kalian tidak perlu lagi cemas dengan tangan jahil yang akan menyalahgunakan data. Kalian cukup aktifkan saja fitur ini.

2. Banyak Berbagai Pilihan Tema

Fitur lainnya yang sudah ada di dalam aplikasi yang satu ini yaitu adanya tema yang akan bisa digunakan kalian secara gratis. Pilihan tema yang sangat banyak sehingga akan memenuhi selera dalam pengguna yang berbeda.

3. Font yang Beragam

Di dalam aplikasi GB WhatsApp sudah memiliki font yang sangat beragam. Seluruh koleksi huruf akan bisa kalian akses dengan gratis dan akan bisa kalian gunakan dengan bebas.

Banyak pilihan font yang sangat beragam sehingga kalian bisa mengubah huruf kapan saja sesuka hati kalian. Oleh karena itu kalian tidak akan mudah untuk melakukan aktivitas chat.

4. Kirim Foto dengan Jumlah Banyak

Lewat layanan GB WA, kalian bisa dengan mudah untuk mengirim foto dengan jumlah yang sangat banyak. Dalam versi resminya, kalian akan dibatasi untuk mengirimnya dan harus mengirim dengan berkala.

Dengan GB WA kalian tidak perlu repot lagi, karena kalian bisa mengirim sekaligus. Hal ini akan memungkinkan komunikasi berjalan lebih lancar untuk berbagai kegiatan semacam promosi, pengiriman katalog, dan yang lainnya.

5. Anti Banned

Walaupun aplikasi GB WA ini merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, akan tetapi sudah dilengkapi dengan adanya fitur anti banned yang akan memungkinkan system operasional bisa berjalan dengan lebih aman tanpa adanya gangguan.

Ada beberapa resiko yang akan mungkin perlu ditanggung di saat menggunakan aplikasi pihak ketiga. Fitur anti banned ini sudah hadir untuk meminimalisir adanya resiko itu. Oleh karena itu, kalian tidak usah ragu lagi untuk menggunakan aplikasi ini kapan saja sesuai kebutuhan kalian. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin