DPD PKS Kota Bekasi Susul DPC Kirim Bantuan Korban Gempa ke Cianjur

DPD PKS Kota Bekasi melepas dua ambulans dan dua minibus pengangkut logistik untuk korban terdampak gempa di Kabupaten Cianjur, Minggu (27/11/2022)

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi menyusul Dewan Pengurus Cabang (DPC) atau pengurus tingkat kecamatan membantu korban terdampak gempa di Kabupaten Cianjur.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara melepas langsung tim relawan dari DPD PKS, Minggu (27/11/2022) bersama Sekretaris Umum Daradjat Kardono di halaman kantor PKS, Jalan KH Noer Alie, Kalimalang, Bekasi Selatan.


”PKS Kota Bekasi sudah lebih dulu terjun ke Cianjur lewat relawan-relawan dari DPC, seperti DPC PKS Pondokgede. Ini khusus dari DPD dan secara bergelombang akan terus mengirim bantuan ke korban terdampak gempa di Cianjur,” ungkap Heri Koswara.

BACA JUGA: Ribuan Kader PKS ‘Berdiam’ di Pinggir Jalan


“Kita harap bantuan dan relawan yang kita kirim dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” ungkap politisi PKS sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Menurut Herkos (sapaan akrabnya), penggalangan bantuan baik berupa uang tunai maupun logistik masih terus dilakukan dan akan disalurkan oleh tim ke lokasi terdampak gempa di Kabupaten Cianjur.

Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bekasi, Daradjat Kardono menjelaskan tim awal yang diutus DPD PKS Kota Bekasi ke lokasi terdampak gempa Cianjur, terdiri dari empat mobil. Dua ambulans dan dua minibus yang mengangkut bantuan logistik. (pay)