Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Kesulitan Ungkap Remaja Tewas Tersengat Listrik

PERIKSA KABEL: Petugas Kepolisian dari Polsek Sukatani, memeriksa kabel listrik yang menewaskan seorang remaja laki-laki, di sebuah lokasi pencucian mobil, di Jalan Raya Cabang Pulo Bambu, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polsek Sukatani, masih kesulitan mengungkap kasus tewasnya seorang remaja laki-laki, yang diketahui bernama Reno (15), akibat tersengat aliran listrik saat tengah mencuci sepeda motor miliknya, di Jalan Raya Cabang Pulo Bambu, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Sabtu lalu (10/12).

Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Tentunya, dengan mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan para saksi.

“Kami cek TKP dulu dari hulu sampai hilir. Saat ini masih diselidiki dan sedang mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi,” ujar Kapolsek Sukatani, AKP Wito, saat dimintai keterangan, Minggu (11/12).

Dalam peristiwa tersebut kata Wito, terdapat tiga korban, satu orang diantaranya meninggal dunia bernama Reno (15), sedangkan dua korban lainnya mengalami luka-luka.

Saat mengetahui kejadian itu, dirinya langsung mendatangi lokasi bersama kanit reskrim dan jajaran, serta perangkat desa di wilayah tersebut.

“Kami sudah datangi dua korban yang masih hidup. Alhamdulillah kondisinya sudah membaik, dan telah bisa komunikasi,” terang Wito.

Dari keterangan di lokasi, peristiwa tersebut bermula saat korban tengah mencuci sepeda motornya. Tiba-tiba, dari mesin pompa steam mengalami korsleting dan terlihat mengeluarkan percikan api. Kemudian, korban yang sedang mencuci motor diminta melepaskan stik steam yang digunakan.

Namun sayangnya, korban justru tersengat aliran listrik yang mengalir dari air didekatnya.

“Saya bilang, Reno, jangan dipegang itu lepas-lepas (stik steam). Nah, Reno lepas mau matikan saklarnya, tapi dia malah kesetrum listrik, lalu jatuh dan tersungkur,” ucap warga yang berada dilokasi kejadian, Sugi (21).

Melihat korban tersungkur, dirinya bersama kakak korban, berusaha untuk membantu. Pada saat itu, kakak korban berlari menuju saklar, sedangkan dirinya berusaha menarik tubuh korban. Akibatnya, Sugi malah ikut tersengat aliran listrik yang sudah mengalir di tubuh korban.

“Saya mau tarik si korban, kalau kakaknya hendak matiin saklarnya. Saat saya mau tarik tubuh korban, saya juga kesetrum seperti kepukul lalu mental, terus kakaknya juga kesetrum,” beber Sugi.

Akibat insiden tersebut, korban bernama Reno meninggal dunia di lokasi. Sedangkan kakak korban dan Sugi, mengalami luka-luka dibagian tubuh, lantaran ikut tersengat listrik saat berusaha menolong korban. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin