Malam Tahun Baru, Padi Reborn Sukses Hibur Penggemar di Bekasi lewat Lagu-lagu Andalan

Padi Reborn saat tampil menghibur di area panggung utama The Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (31/12/2022). ISTIMEWA

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Padi Reborn sukses menghibur penggemarnya di Bekasi dalam acara perayaan tahun baru 2023, Sabtu (30/12/2022). Tampil di area panggung utama The Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi, Padi Reborn membawakan 12 lagu andalan mereka.


Lagu berjudul Sang Penghibur menjadi pembuka penampilan grup musik asal Surabaya yang digawangi oleh Fadly, Piyu, Ari, Rindra, dan Yoyo tersebut. Disusul lagu berjudul Begitu Indah, Mahadewi, Menanti Semua Jawaban, Ternyata Cinta, Semua Tak Sama, Tempat Terakhir, Belum Ada Judul.

Dari atas panggung, sang vokalis Fadly, sempat menyapa Sobat Padi-sebutan penggemar Padi Reborn. Fadly juga menyampaikan harapan  di 2023.


“Mudah-mudahan 2023 menjadi tahun terbaik bagi kita semua,” ungkap Fadly.

Padi Reborn saat tampil menghibur di area panggung utama The Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (31/12/2022). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

 

Lagu berjudul Kasih Tak Sampai menjadi tanda penghitung mundur berakhirnya 2022 dan datangnya 2023. Padi menutup penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Sobat dan Begitu Indah. 

Selama satu jam lebih, Sobat Padi terhanyut dalam lagu-lagu Padi Reborn. Sobat Padi turut bernyanyi sembari memainkan ponselnya untuk merekam penampilan Padi Reborn.

Manajemen Summarecon Mall Bekasi bersyukur perayaan tahun baru bisa kembali digelar tahun ini.

“Setelah dua tahun belakangan kita semua tidak dapat merayakan tahun baru bersama, kami bersyukur dalam penutupan tahun 2022 saat ini diberikan kesempatan untuk merayakan kembali. Tahun ini semakin meriah dengan penampilan Padi Reborn,” ungkap Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono.

Dalam acara bertajuk ‘New Year’s Eve 2023 with Padi Reborn’, penampilan Deo Band pada pukul 20.30 membuka rangkaian acara malam tahun baru. Selain itu, aksi panggung WeHustle Dance Crew dan Fritzy Magician yang merupakan finalis dari ajang Indonesia’s Got Talent, membuat pengunjung terpukau dengan berbagai macam penampilannya. (oke)