Mesin Mendadak Mati, Mobilio dan Mesin Tap Terbakar di Gerbang Tol Becakayu Bintara Jaya, Ternyata…

Mesin tap di gerbang keluar tol Becakayu, Bintara Jaya terbakar bersama satu unit Mobilio yang mogok saat akan keluar, Minggu (8/1/2023).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satu unit mobil dan mesin tap terbakar di gerbang keluar Tol Becakayu, tepatnya di Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Peristiwa terbakarnya mobil pada Minggu (8/1/2023) diawali dari mesin mobil mati mendadak saat akan melakukan transasksi di gerbang keluar tol, Bintara Jaya.


Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, saat akan melakukan transaksi mesin mobil tiba-tiba mati, setelah coba dihidupkan kembali keluar api dari dalam ruang mesin mobil sehingga terjadi kebakaran.

“Penyebabnya sedang dalam pemeriksaan. Yang pasti api keluar dari mesin mobil dan membakar seluruh mobil,” kata Erna sapaan akrabnya saat dihubungi awak media, Minggu (8/1/2023).


BACA JUGA: Terbakar Cemburu, Alasan Pelaku Bakar 2 Pejalan Kaki Hidup-Hidup di Jelambar

”Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Mobil dan mesin tap keluar GT Becakayu Bintara Jaya ikut terbakar. Kejadian tersebut ditangani Polsek Bekasi Barat,” ungkapnya.

Petugas Damkar mengerahkan 3 unit mobil pemadam untuk menjinakkan si jago merah. (pay)