Terlibat Kecelakaan Beruntun, Lansia Tewas

KECELAKAAN BERUNTUN : Polisi mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Wisma Asri Rt 04/Rw 32 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (10/1). ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang lansia berinisial M (83) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Wisma Asri RT 04/RW 32 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (10/1). Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan roda empat tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan korban meninggal dunia diduga sedang sakit saat mengemudi mobil Nissan March “Korban diduga sakit, dugaanya dia berkendara ketika sedang sakit, lalu  korban lepas kendali (out of control),” ujar Erna.


Erna memastikan tidak ada luka yang ditemukan dalam tubuh korban. Adapun peristiwa kecelakaan itu bermula saat kendaraan mobil Nissan B 1049 PZU  yang dikemudikan M melintas dari dalam perumahan Wisma Asri (Barat) menuju arah pintu keluar gerbang Perumahan Taman Wisma Asri (Timur).

“Sesampainya di lokasi kejadian kendaraan hilang kendali kekiri jalan lalu body depan membentur body belakang kendaraan Toyota Avanza,” ucapnya


Lanjut Erna, Kendaraan Avanza lalu menabrak Isuzu Panther yang sedang parkir di depan pertokoan.”Masing-masing mobil yang ditabrak korban mengalami rusak di bagian belakang,” ungkapnya

Sementara itu, jenazah M langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan, “Jasadnya langsung dibawa ke Solo sama keluarganya,” jelasnya.

Erna mengungkapkan kasus yang dialami korban tidak sampai ke pihak penyelidikan “Semua pihak yang terlibat kecelakaan diselesaikan secara kekeluargaan,” tandasnya. (rez)