Cerita Warga Soal Pria Pengontrak Rumah Korban Keracunan di Bantargebang

Warga melintas depan garis polisi di lokasi ditemukan satu keluarga diduga keracunan di Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (12/1/2022). Foto-Raisa Septianto.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penyebab kematian empat orang satu keluarga diduga keracunan di Ciketingudik, Bantargebang, Kota Bekasi masih misterius.

Hingga saat ini, polisi masih belum dapat memastikan apakah ada unsur tindak pidana atau tidak dalam peristiwa yang menewaskan satu keluarga tersebut.


Polisi sendiri hingga kini masih memburu suami AM, yaitu WWN yang saat kejadian justru tidak berada di lokasi.

BACA JUGA: Keracunan Sekeluarga di Bantargebang, Dinas Kesehatan Bilang Ini Soal Jenis Racun


AM sendiri dinyatakan meninggal bersama dua anaknya, MR dan IR. Sedangkan satu putrinya, NA yang masih berusia 5 tahun, saat ini masih dirawat di RSUD Bantargebang bersama MDS sepupunya.

Tetangga korban, Cartini menceritakan awal mula rumah tersebut dikontrak oleh keluarga korban.

“Ada laki-laki, kakek kakek, datang ke saya. Dia tanya ada kontrakan nggak. Saya jawab yang itu mah gak layak (rumah tkp), kosong pak,” katanya.

BACA JUGA: Polrestro Bekasi Periksa 7 Saksi Kasus Dugaan Keracunan Sekeluarga di Bantargebang

Lalu, lanjut Cartini, pria lansia itu bertanya ke siapa dirinya harus menghubungi pemilik kontrakan.

“Jauh di sana di Gang Alwi. Nah dicari sama dia, ternyata dapat juga yang punya rumahnya,” cerita Cartini mengenang.

Tidak lama kemudian, lanjut Cartini, rumah tersebut ditempati oleh keluarga asal Cianjur tersebut. Namun, pria lansia yang awalnya mencari kontrakan itu, justru tidak ikut tinggal bersama di sana.

BACA JUGA: Polisi Buru Suami Korban Keracunan di Bantargebang, Sebelum Kabur Sempat Nonton Bola

“Iya nggak lama. Dua hari kemudian ditempati. Tetapi kakek kakek yang awal bertanya itu, justru tidak ikut tinggal bareng,” imbuhnya.

Cartini mengungkapkan ciri-ciri pria lansia tersebut. “Aki aki. Kulitnya hitam, pakai handuk dikalungin sama pakai topi model aki aki bulet. Kalau umur sih, mungkin sekitar 60-an tahun, tapi tampilannya lebih tua,” jelasnya. (rez)