Berita Bekasi Nomor Satu

Garansi AC AQUA Elektronik Diperpanjang hingga Lima Tahun

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mengawali tahun 2023, AQUA Elektronik Indonesia, memberikan perpanjangan masa garansi untuk setiap pembelian produk Air Conditioner (AC) atau pendingin ruangan, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai 1 Januari 2023.

Pasalnya, mulai dari ruang keluarga, kamar hingga ruang kerja, AC, menjadi salah satu kebutuhan agar suasana di dalam rumah tetap sejuk dan segar.

Kualitas AC yang baik pun menentukan tingkat kenyamanan, khususnya untuk aktivitas jangka panjang di ruangan. Sebagai brand elektronik terkemuka, AQUA Elektronik tidak hanya menghadirkan rangkaian produk AC berkualitas sesuai kebutuhan pelanggan, namun juga terus hadir dengan program layanan terpercaya.

Mengawali tahun 2023 ini, AQUA Elektronik memberikan perpanjangan masa garansi bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk AC mulai 1 Januari 2023.

“AQUA berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi Sobat AQUA di seluruh Indonesia. Bukan hanya melalui produk-produk dengan kualitas dan standar global, tapi juga melalui layanan purna jual yang menambah added value benefit, sekaligus bentuk apresiasi bagi pelanggan AQUA yang terus tumbuh dan tersebar di berbagai daerah,” kata President Director AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki, dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Senin (23/1).

Ia menjelaskan, melalui program purna jual ini, pelanggan AQUA Elektronik yang melakukan pembelian produk AC mulai 1 Januari 2023, bisa mendapatkan garansi lima tahun untuk spare part, service, dan freon, serta 10 tahun garansi kompresor untuk semua model produk AC.

Adapun program garansi AC AQUA Elektronik ini, berlaku pembelian melalui official offline store AQUA yang tersebar di berbagai kota se-Indonesia, serta official online store AQUA di e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dll.

“Selain unggul dalam kecanggihan, AC AQUA Elektronik juga terdepan dalam hal garansi. Jadi, apabila produk AC AQUA Anda terdapat kerusakan, tidak perlu khawatir lagi dikenakan biaya alias gratis klaim. Perpanjangan masa garansi lima tahun ini sekaligus bukti dan komitmen bahwa produk AQUA Elektronik dijamin canggih, kuat dan tahan lama, karena hanya kami yang berani memberikan garansi seperti ini,” klaim Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia, Meiriano Ullman.

Lanjutnya, untuk melengkapi rangkaian produk rumah tangga seperti Smart TV, refrigerator, dan small domestic appliances berkualitas, AQUA Elektronik juga menghadirkan berbagai seri AC yang variatif sesuai kebutuhan pelanggan.

Dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan, pelanggan bisa memilih produk AC AQUA berdasarkan tipe seperti AC Inverter, AC Low Watt, dan AC Standard, serta tingkat PK mulai 1/2 hingga 2PK. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin