Berita Bekasi Nomor Satu

Pria Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer

LOKASI KEJADIAN: Warga menunjuk lokasi kejadian tewasnya seorang pria paruh baya pengendara sepeda motor, yang tewas akibat terlindas ban depan truk kontainer, di Jalan Raya Fatahilah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (1/2). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pria paruh baya pengendara sepeda motor, tewas akibat terlindas ban depan truk kontainer setelah terlibat kecelakaan, di Jalan Raya Fatahilah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (1/2).

Diketahui, korban bernama Ace Salim (50), mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 5844 FAT.

Menurut tukang ojek yang mangkal di lokasi kecelakaan, Aming (40), peristiwa tersebut bermula saat truk kontainer dengan nomor polisi B 9271 UEM melintas dari arah timur menuju ke arah barat. Kemudian dari arah yang sama, melintas sepeda motor yang dikendarai korban, Ace Salim (50) disebelah kiri.

“Awalnya, itu sepeda motor keluar dari arah gang Rumah Sakit Bhakti Husada. Mungkin karena kontainer namanya itu blind spot, posisinya itu disebelah kiri roda tengah kontainer, diduga menyenggol korban, sehingga motornya jatuh langsung terlindas ban,” tutur Aming, saat dimintai keterangan di lokasi kejadian.

Bahkan kata dia, korban dan sepeda motornya itu sempat terseret ban truk kontainer hingga tujuh meter, sebelum dihentikan oleh warga yang melihat peristiwa kecelakaan tersebut.

Dijelaskan Aming, korban tewas seketika akibat luka parah di bagian badan dan kepalanya, bahkan bagian tangan nyaris putus. Dan korban mengendarai sepeda motor seorang diri. Diduga, karena korban tidak bisa menguasai sepeda motornya, hingga jatuh dan dilindas ban truk tersebut.

“Lukanya itu bagian badan sama kepala yang parah.Saat diangkat, bagian tangannya sudah mau putus, mungkin karena terseret ban truk kontainer,” ucapnya

Sementara itu, warga sekitar lokasi kecelakaan, Bagus (43) menambahkan, sopir tidak mengetahui truk yang dikendarainya itu telah melindas korban. Oleh karena itu, truk baru berhenti setelah warga memberi tahu bahwa ada korban yang terseret di bawah truk kontainer yang dikendarainya itu.

“Posisi motornya ada di ban tengah, korban ada di ban depan sebelah kiri,” terang Bagus.

Tubuh korban sempat tergeletak lama di jalan, sebelum dievakuasi oleh petugas ke RSUD Kabupaten Bekasi, guna dilakukan otopsi.

Anggota unit laka lantas Polres Metro Bekasi yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kecelakaan, dan mengamankan sopir truk.

Truk kontainer beserta sepeda motor korban, juga ikut dibawa ke kantor Unit Gakkum Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, untuk pemeriksaan lebih lanjut. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin