Berita Bekasi Nomor Satu

Hero Supermarket Hadirkan Jus Kemasan 100 Persen Sari Buah Apel Cheongsong

PELUNCURAN: DARI KIRI-KANAN: Direktur Hero Supermarket Hendy, Chief of Representatives Gyeonsangbuk-do Province Mr. Hongbu Moon, Head of Fresh Hero Supermarket Ila Kristiawati, Director PT Ways Trading Indonesia Mr. Kim Kap Han saat peluncuran Hiclean Cheongsong Apple Juice. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hero Supermarket berkolaborasi dengan PT Ways Trading Indonesia sebagai Cheongsong Apple Distribution Center untuk menghadirkan Hiclean Apple Juice dari Cheongsong, Korea di Indonesia. Hiclean Apple Juice merupakan jus kemasan dengan 100 persen sari buah Apel Cheongsong, sehingga rasanya seperti meminum Apel Cheongsong yang penuh dengan rasa asli apel segar.

Peluncuran Hiclean Cheongsong Apple Juice dilakukan oleh Chief of Representatives Gyeonsangbuk-do Province Mr. Hongbu Moon, Director PT Ways Trading Indonesia Mr. Kim Kap Han, Direktur Hero Supermarket Hendy, dan Head of Fresh Hero Supermarket la Kristiawati, serta jajaran manajemen PT Hero Supermarket Tbk pada di HERO Supermarket Puri Indah Mall, Jumat (3/2/2023).

Hendy mengatakan, sebagai perusahaan ritel terpercaya yang hadir dan tumbuh bersama melayani masyarakat Indonesia sejak 1971, Hero Supermarket peduli terhadap kesehatan masyarakat Indonesia. Pihaknya berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas, khususnya makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan tubuh.

“Kali ini, kami berkolaborasi dengan Korea Selatan untuk menghadirkan Hiclean Apple Juice dari Cheongsong, Korea dengan kualitas terbaik yang enak dan sehat,” ungkap Hendy, dalam keterangan resminya.

Selain rasanya yang enak, Hiclean Apple Juice bermanfaat untuk kesehatan tubuh seperti mencegah hipertensi, anemia dan kanker, memperkuat fungsi paru-paru dan imunitas tubuh, meningkatkan kesehatan otak, anti penuaan, serta bagus untuk kulit sehat dan cocok sebagai menu diet.

Ila Kristiawati menambahkan, dalam beberapa tahun terakhir, permintaan produk sehat berkualitas meningkat karena dampak pandemi yang membuat pelanggan menjadi lebih peduli terhadap kesehatan mereka.

“Hiclean Apple Juice menjadi pilihan terbaik untuk merasakan kesegaran dan nutrisi buah apel asli melalui cara yang berbeda. Hiclean Apple Juice juga memiliki kemasan yang unik dan praktis untuk dibawa ke manapun sehingga cocok dikonsumsi di semua kalangan usia,” tuturnya.

Sementara, Mr. Hongbu Moon mengatakan, Cheongsong dikenal dengan wilayah yang bersih, dikelilingi oleh pegunungan, serta bebas dari pabrik industri sehingga aman dari polusi. Kondisi wilayah seperti ini sangat cocok untuk menanam dan menghasilkan apel lezat dan berkualitas.

“Untuk mempromosikan kualitas apel yang ditanam di daerah tersebut, kami mengadakan Festival Apel Cheongsong setiap tahun dan menjadi destinasi wajib pagi para wisatawan. Kami sangat mengapresiasi Hero Supermarket karena telah menghadirkan Hiclean Apple Juice di Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia bisa merasakan kesegaran dan kenikmatan buah Apel Cheongsong tanpa perlu ke Korea Selatan,” ungkapnya.

Hiclean Apple Juice diproduksi oleh PT Ways Trading Indonesia melalui proses pembuatan yang sangat ketat, terstruktur, dan dipastikan kebersihannya. Proses ini dilakukan untuk memastikan rasa buah Apel Cheongsong yang enak dan segar, serta nutrisinya tetap terjaga.

“Sebagai importir Apel Cheongsong pertama di Indonesia, PT WTI bangga dapat berkolaborasi dengan Hero Supermarket yang dikenal sebagai destinasi belanja produk premium di Indonesia. Untuk menghasilkan Hiclean Apple Juice, buah Apel Cheongsong asli yang dikirim langsung dari Korea Selatan melalui proses pencucian apel, penghancuran, sterilisasi, packing otomatis, pendinginan, pengeringan hingga pengemasan dan akhirnya dapat didistribusikan ke Hero Supermarket seluruh Indonesia,” ungkap Mr. Kim Kap Han. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin