Berita Bekasi Nomor Satu

Kepemimpinan Bro Sahroni Diyakini Bisa Bawa HDCI Lebih Progresif, Agile, dan Membumi

Ketua Umum HDCI Bro Ahmad Sahroni

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kini Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) telah memiliki Ketua Umum Baru hasil dari proses Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang diselenggarakan di Bali pada 27 – 28 Januari 2023. Bro Ahmad Sahroni terpilih sebagai Ketua Umum HDCI periode 2023-2028 dalam Munaslub secara demokratis melalui proses pemungutan suara. Wakil Ketua Komisi III DPR itu berhasil mengungguli Komjen (Purn) Nanan Soekarna.

Dalam kesempatan tersebut, HDCI Bekasi mampu mewarnai dan mengambil peran yang strategis dalam proses munaslub. HDCI Bekasi tidak hanya sekedar datang, tetapi juga berperan aktif dalam menyuarakan aspirasi untuk kemajuan HDCI, salah satunya yaitu secara elegan tampil menjaga, mengawal dan mengoptimalkan suara untuk Bro Ahmad Sahroni.

Pertimbangan HDCI Bekasi memilih Bro Ahmad Sahroni yaitu pertimbangan pertama; HDCI perlu adanya penyegaran dalam pengelolaan organisasi dengan tujuan untuk lebih mendekatkan HDCI dengan stakeholder. Kedua; HDCI harus dipimpin dengan semangat dan jiwa muda yang open minded, sehingga dapat mewarnai HDCI dengan warna yang beragam sesuai dengan kultur yang dimiliki oleh masing – masing anggota.

BACA JUGA: HDCI Bekasi Sukses Gelar Rakercab, Siap Berkontribusi untuk Masyarakat

Ketiga; HDCI harus dipimpin oleh personal yang memiliki jaringan luas dan dikenal secara nasional untuk lebih membumikan program – program HDCI dan meningkatkan sinergi serta kolaborasi dengan berbagai pihak. Keempat; HDCI harus dipimpin oleh personal yang komunikatif, adaptif dan mengayomi seluruh anggota, sehingga mencerminkan organisasi yang terbuka dan dinamis.

“Tantangan dan dinamika yang akan hadapi oleh HDCI tentu akan lebih beragam dan berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Sehingga kami melihat sosok atau figur yang tepat untuk membawa HDCI lebih progresif, agile dan membumi adalah Bro Ahmad Sahroni,” tegas Ketua HDCI Bekasi Bro Kinenta Harsono.

Dalam Munaslub ini, rombongan HDCI Bekasi antara lain Bro Kinenta (Ketua), Bro Joko (Sekretaris Umum), Bro Ricky (Bendahara Umum) dan Bro Ririet (Wakil Ketua Bidang).

“Terimakasih semuaaaaa sahabat2 HDCI yang telah membuat demokrasi hidup dan sangat meriah,” ungkap Bro Sahroni.

Selain mempererat solidaritas anggota, Bro Sahroni memiliki tekad besar untuk membawa HDCI lebih dekat dengan masyarakat dan para pengguna jalan. “Saya ingin tekankan bahwa HDCI hadir untuk tiga hal; pelindung, pelayan, dan pemersatu. Pertama, pelindungi yaitu untuk melindungi segenap anggota HDCI dan para pengguna jalan lainnya,” papar Sahroni.

Kedua, Sahroni berkomitmen untuk melayani kebutuhan para anggota HDCI dengan maksimal, dan sesuai dengan koridor aturan yang ada. “Ketiga, saya berkomitmen untuk mempersatukan anggota HDCI dengan seluruh masyarakat, agar terbentuk kedekatan yang erat,” katanya. (oke/adv)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin