Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Ketua DPRD Kota Bekasi Reses ke SDN 5 Jatibening Baru, Ini Pesannya

Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah di SDN Jatibening Baru, Pondokgede saat reses, Senin (6/2/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Reses Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah di SDN 5 Jatibening Baru, Pondokgede disambut antusias civitas guru dan siswa di sekolah tersebut, Senin (6/2/2023).

Sejak kaki Saifuddaulah turun dari mobil hingga di ruang kelas, para siswa menyambutnya dengan menyanyikan lagu “Tingkatkan Prestasi”.

Kepada tunas-tunas bangsa itu, ketua DPRD ini menyampaikan pesan dan motivasinya untuk seluruh siswa.

BACA JUGA: Sepasang Pelajar SMA Tanpa Busana di Mobil Dinas DPRD Diduga Digerebek Warga Sebelum Kecelakaan

“Teruslah belajar, kejar cita-cita setinggi langit. Akhlak dan ilmu itu sangat penting untuk bekal kehidupan nanti yang penuh tantangan,” ujar Saifuddaulah.

Orang nomor satu di parlemen Kalimalang ini juga mengingatkan agar anak-anak dapat menggunakan handphone untuk hal yang baik, seperti mencari pengetahuan dan penggunaan teknologi.

“Hp itu sangat berguna untuk menambah ilmu pengetahuan, kita bisa cari hal yang tidak diketahui atau diajarkan sekolah, tinggal googling. Tapi hati-hati handphone juga bisa merusak akhlak dan akidah kita, mintalah ditemani orangtua atau kakak saat berselancar dengan handphone,” papar Saifuddaulah.

BACA JUGA: Pegawai Pemkot Bekasi Murka, Dilarang Parkir di Dalam, Parkir di Luar Digembosi

Kepada para guru, Saifuddaulah juga berpesan kepada mereka agar terus memberi tauladan serta arahan terkait penggunaan handphone dan media sosial. Sebab masa depan para siswa tidak dapat dilepaskan dari tanggungjawab para pendidik.

“Tanamkan akhlak dan ilmu yang bermanfaat untuk masa depan mereka,” pungkas Saifuddaulah. (rbs)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin