Berita Bekasi Nomor Satu

Pelaku Pembunuhan Perempuan Marketing Perumahan di Serangbaru Dibekuk

Sejumlah warga melihat TKP penemuan mayat peremuan di Perumahan Cikarang Utama, Serangbaru, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/2/2023) malam. Foto: Ariesant/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, SERANGBARU – Polsek Serangbaru mengamankan pria berinisial G, pelaku pembunuhan LH yang ditemukan tewas di Perumahan Cikarang Utama, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (11/2/2023).

Pria berusia 40 tahun itu diamankan di daerah Lampung setelah melarikan diri usai membunuh wanita yang berprofesi sebagai marketing perumahan tersebut.

“Pelaku sudah kami amankan. Dia kabur ke Lampung,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Serangbaru Iptu Agus saat dikonfirmasi Selasa (14/2/2023).

BACA JUGA: Mayat Perempuan di Serangbaru Diduga Dihabisi Selingkuhan

Setelah diamankan kemarin, G langsung dibawa ke Mapolres Metro Bekasi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Petugas kepolisian akan mendalami keterangan pelaku yang diduga selingkuhan korban. Keduanya memiliki hubungan asmara meski telah memiliki pasangan masing-masing. “Pelaku kerja bank keliling. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut” tambahnya.

Sebelumnya, warga Perumahan Cikarang Utama, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi dihebohkan dengan temuan mayat perempuan di salah satu rumah pada Sabtu (11/2/2023) malam.

BACA JUGA: Gempar Penemuan Mayat Perempuan di Perumahan Cikarang Utama, Payudaranya Ada Luka Ini

Perempuan itu adalah LH yang bekerja sebagai marketing perumahan, ditemukan tewas dengan luka tusuk di bawah payudaranya. (ris)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin