Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Mayat Perempuan di Serangbaru Diduga Dihabisi Selingkuhan

Petugas kepolisian saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Perumahan Cikarang Utama Serangbaru, Kabupaten Bekasi. Foto: Ariesant/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, SERANGBARU – Teka-teki kematian LH ( 43), warga Perumahan Mega Regency, Desa Sukaragam, Serangbaru pada Sabtu (11/2/2023) mulai terkuak. Penyelidikan petugas kepolisian mengarah kepada pelaku yang diduga masih selingkuhan korban.

Kapolsek Serangbaru AKP Josman Harianja, mengungkapkan lokasi penemuan mayat LH merupakan rumah singgah yang sengaja disewa.

“Mereka ngontrak di sana. Dijadikan semacam rumah singgah,” ungkap Kapolsek Serangbaru AKP Josman, Senin (13/2/2023).

BACA JUGA: Gempar Penemuan Mayat Perempuan di Perumahan Cikarang Utama, Payudaranya Ada Luka Ini

Berdasarkan hasil penyelidikannya, LH diduga tinggal secara pindah-pindah bersama teman lelakinya yang diduga selingkuhannya.

“Menurut keterangan tetangga sebelah, mereka baru ngontrak, dan sering berpindah-pindah karena kan itu selingkuh. Yang laki-laki sudah punya istri dan yang istri sudah punya suami,” ungkap Kapolsek AKP Josman.

Josman mengatakan, sebelum korban ditemukan di rumah tersebut, sempat ada orang lain yang diduga pelaku.

BACA JUGA: Kagok Nyalip, Pengemudi Ojol Tewas Terlindas Truk Pengangkut Mobil di Jalan A. Yani Bekasi

“Sebelum korban ditemukan, sempat ada orang lain yang kita duga adalah pelaku. Sedang kita kejar,” imbuh Josman lagi.

Saat ini jenazah LH sudah selesai diotopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Sebelumnya, warga Perumahan Cikarang Utama, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi, dihebohkan dengan temuan mayat perempuan di salah satu rumah pada Sabtu (11/2/2023) malam.

BACA JUGA: Ormas Geruduk Kantor Lising di Tambun, Satu Orang Luka, Empat Mobil Ringsek

Perempuan itu adalah LH yang bekerja sebagai marketing perumahan. Korban ditemukan tewas dengan luka tusuk di bawah payudaranya. (ris)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin