Berita Bekasi Nomor Satu

Gempar Penemuan Mayat Perempuan di Perumahan Cikarang Utama, Payudaranya Ada Luka Ini

Sejumlah warga melihat TKP penemuan mayat peremuan di Perumahan Cikarang Utama, Serangbaru, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/2/2023) malam. Foto: Ariesant/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, SERANGBARU – Warga Perumahan Cikarang Utama Desa Jayasampurna, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi, gempar. Sesosok mayat ditemukan di salah satu rumah, Sabtu (11/2/2023).

Mayat perempuan di Blok E4 Nomor 24, RT 032 RW 013, jadi sumber kegemparan malam itu. Warga pun melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Serangbaru.

“Laporan dari masyarakat kita lakukan pengecekan pukul 18.00,” ujar Kapolsek Serangbaru, AKP Josman Harianja, Minggu (12/2/2023).

BACA JUGA: Ormas Geruduk Kantor Lising di Tambun, Satu Orang Luka, Empat Mobil Ringsek

Hasil pemeriksaan oleh sejumlah petugas kepolisian, diketahui identitas mayat perempuan itu berinisial LH (43), warga Perumahan Mega Regency, Desa Sukaragam, Kecamatan Serangbaru, yang bekerja sebagai marketing perumahan. Ditemukan luka lebam di bagian tubuh korban.

“Hasil identifikasi korban perempuan dan ditemukan luka lebam di dahi dan di dekat payudara,” jelas kapolsek Josman Harianja.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa satu gawai milik korban, sweater berwarna biru, sisir, pakaian dalam, botol air mineral dan tisu.

BACA JUGA: Pembunuh Anggota Ormas PP Ditangkap di Rest Area

“Saat ini kita sudah mengamankan beberapa barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut dan jenazah dibawa ke RS Polri untuk diotopsi” pungkasnya. (ris)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin