Berita Bekasi Nomor Satu

Diduga Teler di Tempat Dugem, Lempar Gelas, Penyanyi Ini Ngaku Anak Politisi Pramono Anung

Penyanyi Ardhito Pramono. Foto: Jawapos.

RADARBEKASI.ID, MALANG – Penyanyi Ardhito Pramono dikabarkan memancing keributan di sebuah tempat dugem di Kota Malang, Jawa Timur. Dia bahkan dikabarkan melempar gelas lantaran diduga sedang mabuk.

Peristiwa itu terjadi Senin (20/3/2023). Setelah sempat menjadi bahan pembicaraan di media sosial, Ardhito Pramono kini buka suara dan akhirnya meminta maaf.

Dia mengakui kesalahannya sehinggga dia pun memutuskan untuk meminta maaf ke publik termasuk kepada para penggemar.

BACA JUGA: Claudia Lopes Dilamar Bek Manchester United Pasca Konser

“Dengan surat ini saya, Ardhito Pramono, bermaksud mengakui kesalahan yang saya perbuat. Saya menyadari jika seharusnya saya tidak melakukan tindakan yang sangat merugikan untuk beberapa pihak,” kata Ardhito dikutip dari Jawapos, Selasa (21/3/2023).

“Saya juga sadar atas konsekuensi yang saya terima atas insiden yang terjadi di sebuah Club (Loteng) di Malang, tanggal 20 Maret 2023,” imbuhnya.

Menurut Ardhito Pramono, dia tidak saja menyampaikan permohonan secara publik atas insiden yang terjadi di Malang. Dia juga mengaku sudah meminta maaf secara langsung ke pihak yang telah dirugikannya.

BACA JUGA: Kim Kardashian Tonton Liga Europa di Emirates Stadium, Arsenal Malah Tersingkir

“Sebagai bentuk tanggung jawab atas insiden tersebut, saya telah meminta maaf secara personal kepada beberapa pihak yang dirugikan, antara lain dari Pihak Club (Loteng), Julius Aji (DJ Performer) dan beberapa Costumer yang berada di Venue,” lanjut Ardhito.

Lebih lanjut, pria 27 tahun itu menaruh harapan besar agar kesalahan yang telah dilakukannya dapat dimaafkan. Ardhito Pramono pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang.

Kabar Ardhito Pramono memancing keributan di sebuah kelab malam di Malang Jawa Timur beredar Twitter. Di sana muncul komentar tajam hasil tangkapan layar akun Instagram astepgang_.

BACA JUGA: Soal Sumbangan dari Raffi Ahmad ke Indra Bekti, Indy Barends Bilang Begini

Akun tersebut mengunggah ulang Istagram Story Ardhito Pramono dan memberikan penjelasan versinya.
Akun tersebut menyebut Ardhito Pramono yang berulah. Ia dianggap melakukan tindakan kelewat batas setelah keinginan untuk memutarkan playlist tidak dipenuhi.
Fatalnya, Ardhito sampai membanting gelas dan mengaku sebagai anak politikus Pramono Anung. “Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (Mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan
loteng full bilang ‘gatau gue anak Pramono Anung. Gatau gue ini Ardhito Pramono). Security kita gatau Ardhito Pramono pak kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau,” kata akun tersebut.
Pernyataan akun Instagram astepgang_ dibuat untuk meluruskan pernyataan Ardhito Pramono yang dinilai kurang tepat.
Pernyataan Ardhito ditulis di akun Instagram-nya. “Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro,” tulis Ardhito Pramono di Instagram Story. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin