Berita Bekasi Nomor Satu

Kim Kardashian Tonton Liga Europa di Emirates Stadium, Arsenal Malah Tersingkir

Kim Kardashian gagal menyaksikan Arsenal memenangi laga di Emirates. (Etoline)

RADARBEKASI.ID, EMIRATES – Arsenal harus mengubur mimpi merebut trofi Liga Europa musim ini. The Gunners tersingkir di babak 16 besar setelah kalah lewat adu penalti 5-3 (1-1) dari Sporting CP di Emirates Stadium.

Kekalahan itu tentu saja menyedihkan para pemain, staf pelatih, terutama para suporter yang memadati stadion. Bahkan, dari ribuan orang yang hadir, terdapat selebritas dunia Kim Kardashian yang ikut mengamati langsung pertandingan tersebut.

Kehadiran Kardashian tentu saja sangat memotivasi perjuangan The Gunners untuk memenangi laga itu, apalagi Kardashian merupakan selebritas paling populer di planet ini. Dia memiliki 348 juta pengikut di Instagram.

BACA JUGA: Claudia Lopes Dilamar Bek Manchester United Pasca Konser

Sayang, kehadiran Kardashian tak memberikan efek apapun. Arsenal justru harus mengakui keunggulan tim asal Portugal itu lewat drama adu penalti.

Arsenal sempat unggul lebih dulu berkat gol Granit Xhaka di babak pertama, kemudian dibalas gol Pedro Goncalves pada babak kedua.

Pertandingan dilanjut perpanjangan waktu hingga akhirnya dilalui lewat adu penalti. Di momen krusial ini, hanya Gabriel Martinelli dari Arsenal yang gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara lima penendang Sporting begitu sempurna mengelabuhi kiper Arsenal, Aaron Ramsdale.

BACA JUGA: Jelang Laga Real Madrid vs Liverpool, Mo Salah Ketiban Sial

Fans The Gunners pun teriak di jagat maya. “Kim Kardashian di pertandingan Arsenal, Arteta apa yang telah kamu lakukan pada klub kami?” tulis seorang fans.

Walau begitu, fans Arsenal sepertinya tak terlalu sakit atas peristiwa menyedihkan tersebut. Mereka antusias Arteta bakal mengembalikan fokus para pemainnya untuk terus memburu trofi Liga Premier musim ini.

Perhatian utama Arsenal memang tinggal Liga Premier saat ini, tak seperti dua rivalnya dari Kota Manchester, Manchester City dan Manchester United. Keduanya masih tampil di pentas Eropa setelah lolos ke fase selanjutnya. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin