Berita Bekasi Nomor Satu

Karangan Bunga Awal Perseteruan Nikita Mirzani vs Nindy Ayunda

Nikita Mirzani. Foto dok

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Perseteruan antara artis kontroversial Nikita Mirzani dengan Nindy Ayunda sudah terbuka ke publik. Keduanya saling lapor ke polisi dan saling sindir atas masalah hukum masing-masing. Bahkan, perseteruan ini sudah berlangsung sekitar 2 tahun. Masalah apa awal mulanya?

Awal perseteruan Nikita Mirzani dengan Nindy Ayunda berawal dari karangan bunga. Ceritanya, Niki menemui Askara Parasady Harsono (suami Nindy kala itu) di Polres Metro Jakarta Barat saat dia terkena kasus penyalahgunaan narkoba.

Menurut pengakuan Nikita Mirzani, dia sebenarnya tidak sengaja bertemu dengan Askara. Ibu tiga anak tersebut mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk tujuan lain. Tapi di sana dia melihat sosok Askara yang sedang menjalani BAP.

BACA JUGA: Merasa Diintimidasi 30 Orang, Nindy Ayunda Minta Perlindungan LPSK

Melihat Askara, Nikita Mirzani tidak tahu kalau dia merupakan suami dari penyanyi Nindy Ayunda. Niki pun berkenalan meski tidak sempat ngobrol dengan Askara.

Dari pertemuan itu, tiba-tiba artis kontroversial itu mendapatkan karangan bunga berisi ucapan cinta dari Askara Parasady Harsono. Ini disebut Nikita Mirzani aneh sekali mengingat saat bertemu pertama kali di Polres Metro Jakarta Barat, dia tidak bicara dengan Askara. Dia menduga kuat ada pihak lain yang sengaja membuat karangan bunga.

“Besoknya karangan papan bunga itu beserta rumah aku masuk ke acara gosip di televisi. Aku bingung siapa yang merekam, siapa yang kirim,” kata Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Demian Aditya.

BACA JUGA: Polisi Periksa Penyanyi Nindy Ayunda, Kasus Apa?

Nikita Mirzani meyakini pertemuannya dengan Askara bocor ke orang lain. Kiriman karangan bunga itu dipastikan bukan dari Askara.Setelah ditelusuri, Niki mengetahui dalangnya ternyata diduga kuat Dito Mahendra dan Nindya Ayunda.

Sejak saat itulah, Nikita Mirzani berseteru dengan Nindy Ayunda kerap membuat unggahan di Instagram yang menyindir penyanyi kelahiran Padang tersebut.

Konflik antara Nikita Mirzani dengan Nindy Ayunda kembali memanas setelah Niki terjerat kasus pencemaran nama baik laporan Dito Mahendra di Polresta Serang Kota dan berujung penahanan sekitar 2 bulan lamanya.

BACA JUGA: Ini Alasan Suami Nindy Setahun Pakai Narkoba

Nikita Mirzani dan orang terdekatnya mendorong agar kasus penyekapan diduga dilakukan Nindy Ayunda- Dito Mahendra yang dilaporkan di Polres Metro Jakarta Selatan ditindaklanjuti oleh penyidik. Nikita Mirzani mengharapkan adanya kesamaan rasa atas apa yang dialaminya.

Di tahun 2023 ini, perseteruan Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda kembali memanas setelah Dito Mahendra terjerat dua kasus sekaligus. Yaitu kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) di KPK dan kasus kepemilikan senjata api ilegal ditangani Bareskrim Polri.

Nikita Mirzani pun melayangkan sindiran menyebut Nindy Ayunda memainkan playing victim dengan mengajukan permohonan perlingungan ke LPSK setelah rumah keluarganya di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan didatangi sejumlah petugas TNI dan Nindy merasa mendapatkan intimidasi.

BACA JUGA: Majelis Hakim Vonis Bebas Nikita Mirzani, Ini Alasannya

Nindy Ayunda tidak terima disebut melakukan playing victim oleh Nikita Mirzani. “Ngapain saya cari kambing hitam. Tersserah kalian mau percaya yang mana. Kan saya yang mengalami intimidasi,” kata Nindy Ayunda di kantor LPSK di bilangan Jakarta Timur. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin