Berita Bekasi Nomor Satu

Inul Daratista dan Adam Jenguk David Ozora, Senyum Semringah Pegang Kumis Adam

Adam Suseno memeluk David Ozora di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Minggu (9/4). Foto kanan, David menyentuh kumis Adam dengan dibantu Inul Daratista. Foto dokumentasi keluarga.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Kondisi David Ozora terus menunjukkan tanda-tanda positif. Dia sudah bisa merespons komunikasi lawan bicaranya.

Seperti yang terlihat dalam posting-an akun Instagram Inul Daratista. Kunjungan Inul bersama Adam, suaminya, pada Minggu (9/4/2023) kemarin merupakan permintaan khusus dari David.

David terlihat senang dikunjungi Inul dan Adam. Beberapa candaan terlihat dalam kunjungan singkat itu. David bahkan sempat memegang kumis Adam yang terlihat begitu lebat.

BACA JUGA: Karangan Bunga Awal Perseteruan Nikita Mirzani vs Nindy Ayunda

“Mau,” kata David menjawab pertanyaan Inul, apakah dia mau memegang kumis Adam. Seketika itu Adam melepas masker, lalu tangan David langsung memegang kumis Adam.

Beberapa saat kemudian, Inul dan Adam minta izin memeluk David. “Boleh,” jawab David sambil tersenyum. Secara bergantian, Adam dan Inul memeluk David yang masih berbaring di ranjang perawatan.

“Mbak Inul sama Om Adam Suseno mau ke sini. Tapi, kamu harus segera keluar dari ICU, oke?” ujar Jonathan Latumahina, ayah David, kepada sang anak. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin