Berita Bekasi Nomor Satu

Frank Lampard Pasang Badan, Chelsea Keok dari Real Madrid di Perempat Final Liga Champions

Pelatih Chelsea Frank Lampard. Foto: Reuters.

RADARBEKASI.ID, BERNABEU – Frank Lampard pasang badan setelah Chelsea keok dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Duel Madrid vs Chelsea dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. El Real selaku tuan rumah sukses membungkus kemenangan dengan skor 2-0.

Gol-gol Real Madrid dibukukan oleh Karim Benzema (21′) dan Marco Asensio (74′).

BACA JUGA: Real Madrid vs Chelsea Perempat Final Liga Champions, Begini Kondisinya

Kekalahan ini sejatinya belum menutup peluang bagi Chelsea untuk melangkah ke semifinal Liga Champions.

The Blues masih punya kesempatan meraih kemenangan dengan margin lebih dari dua gol saat leg kedua di Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023).

Seusai laga, Pelatih Chelsea Frank Lampard langsung memberikan aprasiasnya kepada Joao Felix dan kawan-kawan. Meski tim asuhannya kalah, Lampard menilai para penggawa Chelsea sudah mengerahkan yang terbaik di lapangan.

BACA JUGA: Permalukan Barcelona 4-0 di Camp Nou, Real Madrid Melaju ke Final Copa del Rey

“Saya bangga dengan 10 pemain kami. Hal yang mengecewakan ialah kami memberi bola mati dan kartu merah,” tutur Lampard dilansir BBC.

Ya, Chelsea memang harus bermain dengan 10 pemain setelah Ben Chilwell diganjar kartu merah langsung pada menit ke-54. Chilwell harus mandi lepat seusai melanggar Rodrygo Goes yang dalam posisi satu lawan satu dengan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Lebih lanjut, Lampard masih menyimpan keyakinan bahwa Chelsea bisa tampil lebih baik saat menjamu Real Madrid di Stamford Bridge.

BACA JUGA

“Beberapa hal bagus, tetapi hasilnya yang dilihat (kalah, red). Hal berbeda bisa terjadi di Stamford Bridge. Kami mesti percaya,” tutup sang pelatih. (bbc/jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin