Berita Bekasi Nomor Satu

Pemudik Motor Jatuh Tak Sadarkan Diri

DIBANTU PETUGAS: Sejumlah petugas kesehatan membantu pemudik asal Semarang, Jawa Tengah, yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Arteri Pantura, Imam Bonjol, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/4). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemudik asal Semarang, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Arteri Pantura, Imam Bonjol, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/4).

Peristiwa itu terjadi, ketika pasangan suami istri ini tengah dalam perjalanan menuju ke Ibukota Jakarta, setelah mudik Idul Fitri.

Diduga, pasangan Darji (46) dan Sumarni (41) ini tidak mampu menguasai sepeda motor yang dikendarainya, saat sepeda motor di depannya berpindah jalur dari kanan ke arah kiri.

Alhasil, Darji (46) bersama istrinya harus terpental ke trotoar, karena menghindari tabrakan dengan pengendara yang berada di depannya.

“Ya saya dari arah Karawang, dan tiba-tiba sepeda motor yang di depan itu belok ke kiri, saya berusaha menghindar, jadi jatuh terpental ke trotoar sama istri,” ucap Darji di lokasi.

Akibatnya, sang istri yang dibonceng tersebut jatuh terpental dan membentur trotoar hingga mengalami luka di bagian wajah dan tak sadarkan diri.

“Saya jatuh ke trotoar, istri saya kebentur, tadi sempat ada kedipan matanya, cuma belum bisa diajak komunikasi,” bebernya.

Sementara itu, warga sekitar yang melihat peristiwa kecelakaan tersebut, Wawan (38) menuturkan, awalnya Darji yang mengendarai sepeda motor jenis matik bernomor polisi K 4778 VJ, melintas dari arah Karawang menuju Kota Bekasi.

Setibanya di lokasi, ada pengendara sepeda motor lain yang menyeberang jalur, sehingga korban langsung menghindar. Namun naas, kedua terjatuh bersama sepeda motornya dan terpental ke trotoar jalan.

Kondisi Sumarni yang mengalami luka di bagian wajah tergeletak tak sadarkan diri, 30 menit kemudian, baru mendapat pertolongan setelah tim medis PMI Kabupaten Bekasi tiba di lokasi kejadian. Kedua korban langsung dibawa ke RSUD untuk mendapat perawatan lebih lanjut. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin