Berita Bekasi Nomor Satu

Prabowo Kirimkan Sapi Kurban ke Ponpes Attaqwa Bekasi

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengirimkan satu ekor sapi kurban ke Pondok Pesantren Attaqwa yang berada di wilayah Ujung Harapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Kamis (29/6/2023). 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menyambut Iduladha 1444 Hijriah, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengirimkan satu ekor sapi kurban ke Pondok Pesantren Attaqwa yang berada di wilayah Ujung Harapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Kamis (29/6/2023).

“Tujuan Bapak Prabowo Subianto adalah untuk berbagi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya sekitar Pondok Pesantren Attaqwa,” ujar Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ridwan Arifin, kepada Radar Bekasi.

Sapi yang dikirim oleh pria yang juga Menteri Pertahanan itu berjenis limousin dengan berat sekitar 800 kilogram (kg).  Diungkapkan Iwang-sapaan akrabnya- pemberian sapi ini  bisa memberikan motivasi bahwa Hari Raya Iduladha harus dijadikan momentum untuk berkurban sekaligus berbagi dengan masyarakat.

Selain itu, sebagai bukti bahwa ketua umum Prabowo Subianto peduli kepada masyarakat serta memiliki “sense of religion” yang tinggi.

Pada kesempatan ini, Iwang pun tak lupa mendoakan ketua umum partainya agar sukses pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sebagai kader, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi akan membantu atau mengantarkan Prabowo Subianto sebagai orang nomor satu di Indonesia.

“Kami mendoakan agar Pak Prabowo sukses dan berhasil memenangkan suara terbanyak dalam Pilpres 2024,” ucapnya.

Sementara itu, Panitia Kurban Pondok Pesantren Attaqwa, Ustaz Ade, menyampaikan terima kasih atas pemberian sapi dari Prabowo Subianto. Menurutnya, daging sapi akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (pra)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin