Berita Bekasi Nomor Satu

Dua Siswi Ditabrak Truk Tronton, Satu Tewas

Ilustrasi police line.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di pertigaan warung Bongkok, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, ditabrak mobil truk tronton.

Akibatnya, pengendara dan penumpang kendaraan sepeda motor yang merupakan pelajar ini, mengalami luka yang cukup serius. Pengendara bernama Vira Aulia (16), harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Bunda Mulia, Warung Bongkok. Sedangkan seorang penumpang bernama Adisa Ainun (17), harus dibawa ke RSUD Cibitung.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul, kejadian ini berawal ketika sepeda motor Honda bernomor polisi B-4370-TAL yang dikendarai Vira dan berboncengan dengan Adisa, melaju dari arah barat menuju ke timur dengan posisi berada disebelah kiri. Setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor ini pindah ke lajur kanan hendak belok kearah selatan.

Kemudian secara bersamaan, mobil truk tronton bernomor polisi B-9460-WX yang dikemudikan Dede Krisna (19), melaju di sebelah kanan dari arah yang sama. Alhasil, tak bisa dihindarkan lagi, pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut langsung ditabrak.

“Jadi, pengendara sepeda motor ini mau belok, tapi secara bersama ada mobil truck tronton dari arah yang sama,” ujar Hotma, saat dimintai keterangan mengenai kejadian, Rabu (30/8).

Setelah ditabrak, kata Hotma, pengendara dan penumpang sepeda motor langsung terjatuh. Naas, Adisa Ainun (17) yang berada di boncengan belakang, jatuh ke sebelah kanan dan terlindas ban mobil truk tronton. Akibatnya, Ainun meninggal dunia, karena luka yang dialami cukup parah. Sedangkan Vira Aulia (16) mengalami luka-luka.

“Pas tertabrak, Ainun jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang kiri mobil truk tronton. Kalau yang membawa sepeda motor, Vira mengalami luka, sementara Ainun meninggal dunia. Kendaraan rusak parah,” terang Hotma.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk pengemudi truk tronton untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Hotma menyampaikan, penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan, termasuk untuk penetapan tersangka.

“Masih dalam proses penyelidikan,” jawabnya.

Barang bukti yang diamankan dari lokasi kejadian, satu unit kendaraan sepeda motor Honda nomor polisi B-4370-TAL, dan satu unit mobil truck tronton nomor polisi B-9460-WX berikut STNK dan SIM A. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin