Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Pengadaan Hand Sanitizer Gandeng 10 Rumah Sakit di Jabodetabek

Antis, sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia, berinisiasi untuk bekerja sama dengan 10 rumah sakit mitra SehatQ di Jabodetabek dalam pengadaan dispenser hand sanitizer dan hand rub untuk para pengunjung rumah sakit, sekaligus tenaga kesehatan. ISTIMEWA  

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Antis, sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia, berinisiasi untuk bekerja sama dengan 10 rumah sakit mitra SehatQ di Jabodetabek dalam pengadaan dispenser hand sanitizer dan hand rub untuk para pengunjung rumah sakit, sekaligus tenaga kesehatan.

“Kerja sama ini adalah langkah strategis yang tepat sasaran dari Antis, mengingat rumah sakit juga jadi salah satu tempat penularan penyakit,” ujar Head of Marketing & Communication SehatQ, Gesit Kumaraningrat.

Senior Brand Manager Antis, Lulu Kumala Dewi, mengatakan bahwa selain menyediakan fasilitas hand sanitizer dan hand rub, bersama SehatQ, Antis juga memberikan paket perlindungan antiseptik untuk para pasien yang sedang dirawat. Aksi ini diambil sebagai salah satu upaya mencegah infeksi yang mungkin didapat selama menjalani rawat inap di rumah sakit.

“Tujuan utama kami memang untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pengunjung dan pasien rumah sakit, beserta para tenaga medis di dalamnya dengan produk Antis yang didesain khusus untuk membunuh kuman,” ujar Lulu.

Antis sebagai pionir pembersih tangan tanpa air di Indonesia mengandung bahan aktif 70 persen alkohol yang dapat membunuh kuman penyebab penyakit, seperti diare, tipus, dan flu.

Formulasi spray dan gel yang dimiliki Antis tidak membuat tangan kering sekalipun memiliki kandungan alkohol 70 persen karena mengandung moisturizer. Tak hanya sebagai pembersih tangan, formulasi Antis yang 100 persen food grade juga membuat Antis aman untuk membersihkan peralatan makan.

Lewat kerja sama yang baik ini, Lulu berharap, akan semakin banyak pula rumah sakit yang bekerja sama agar kesehatan pasien dan tenaga medis di lingkungan rumah sakit tetap terjaga.

Inisiasi yang digagas Antis ini disambut baik oleh Supratikno Aji selaku Sales, Marketing, & Customer Relation Manager dari RS Brawijaya Antasari, salah satu rumah sakit yang bekerja sama. “Program Antis ini sangat membantu pihak rumah sakit dalam memprioritaskan kebersihan dan kesehatan pengunjung serta pasien rumah sakit,” tandasnya.  (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin