Berita Bekasi Nomor Satu

BSI Flash Sport Competition 2024 Bekasi jadi Ajang Siswa dalam Meningkatkan Prestasi  

SAMBUTAN: Wakil Rektor II bidang Non Akademik, Suharyanto memberikan sambutan saat pembukaan BSI Flash Sport Competition 2024 Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – BSI Flash Sport Competition 2024 Bekasi resmi dibuka dengan Opening Ceremony dari Wakil Rektor II bidang Non Akademik Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, Jl Cut Mutia No 88, Kota Bekasi, pembukaan event akbar ini berlangsung pada, Selasa (17/10/2023).

Di samping itu, dengan mengusung tema ‘Explore Your Energy’ gelaran tersebut memperlombakan tiga cabang olahraga (Cabor) yang sangat bergengsi. Ketiga cabor tersebut di antaranya, Basketball Competition, Volleyball Comeptition, dan Futsal Competition.

Wakil Rektor II bidang Non Akademik, Suharyanto, dalam sambutannya mengatakan bahwa BSI Flash Sport Competition 2024 Bekasi ini merupakan ajang bagi seluruh siswa tingkat SMA/SMK/MA yang ada di sekitar wilayah Kota Bekasi dalam meningkatkan prestasinya.

“Kegiatan ini dilaksanakan, selain memperkenalkan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kepada masyarakat luas, yakni untuk mendorong seluruh peserta yang ikut dalam kompetisi ini agar bisa meningkatkan prestasinya terutama di bidang olahraga,” tutur Suharyanto dalam sambutannya di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi.

Ia menambahkan, bahwa dengan bermodalkan prestasi para peserta bisa melanjutkan pendidikan tingginya melalui jalur beasiswa prestasi. Salah satu perguruan tinggi yang membuka jalur tersebut yakni Universitas BSI.

“Apabila adik-adik peserta yang ingin kuliah dengan jalur beasiswa prestasi, Universitas BSI akan mensupport kalian dengan beasiswa kuliah di Universitas BSI mulai dari 50 persen sampai 100 persen hingga lulus,” tegasnya.

Untuk itu, selain mendapat sertifikat, medali, piala dan uang tunai, para peserta yang berhasil menjadi juara dalam gelaran BSI Flash 2024 ini juga akan mendapat beasiswa kuliah di Universitas BSI.

“Silahkan adik-adik bertanding dengan tertib dalam menggapai prestasinya. Tapi jangan lupakan satu hal, yakin bertanding dengan menjunjung sportivitas yang tinggi,” tandasnya. (oke)

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin