Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Amankan Tiga Remaja Bawa Celurit Hendak Begal Warga di Medansatria Bekasi  

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan tiga orang remaja yang membawa senjata tajam jenis celurit. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan tiga orang remaja yang membawa senjata tajam jenis celurit. Mereka ditangkap di Jalan Sultan Agung Kecamatan Medansatria Kota Bekasi.

Remaja yang ditangkap berinisial AA (20), MDS (15), dan (16). Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, ketiga remaja ini hendak melakukan pembegalan terhadap warga.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi’i, menyampaikan bahwa penangkapan tiga remaja ini bermula saat Tim-3 Patroli Presisi melakukan patroli pada Sabtu (4/11/2023). Saat di wilayah Medan Satria, tim mencurigai remaja yang mengendarai sepeda motor berbonceng tiga.

“Saat tim mencoba untuk menghampiri, remaja tersebut panik mencoba melarikan diri dan langsung memacu kendaraan untuk menghindari kejaran anggota presisi,” ujarnya.

BACA JUGA: Polisi Tangkap “Petrus” di Bogor

Tim lalu melakukan pengejaran kepada remaja yang dicurigai tersebut. Setelah tim berhasil menghentikan remaja tersebut, didapati satu buah senjata tajam jenis celurit.

“Dari hasil interogasi, mereka mengaku akan melakukan begal dan melancarkan aksinya untuk mencari korban ke arah Medansatria,” jelasnya.

Selanjutnya, tim membawa para remaja tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota untuk diserahkan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (oke)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin