Berita Bekasi Nomor Satu

Warga Sayembarakan Curanmor

TANGKAPAN LAYAR : Aksi curanmor terekam CCTV di Jalan Lapangan Tengah, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (9/11).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga Jalan Lapangan Tengah, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi kesal dengan ulah aksi pencurian motor (Curanmor) di wilayahnya.

Hal itu membuat korban, Fidayana Sastra Dewi (32), membuat aksi sayembara tangkap pelaku curanmor. Bagi yang berhasil menangkap curanmor mendapatkan imbalan hadiah sebesar Rp5 juta.

“Motor mungkin kalau sudah ga ada, di jual gak apa-apa, ikhlas saya, yang penting saya pengin ketemu orangnya. Yang bisa ketemuin orangnya adalah buat ngopi, dapat info ada dimana, saya bisa ketemu orangnya, saya kasih 5 juta,” kata Fidayana, saat ditemui dikediamanya, Senin (13/11).

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Kamis (9/11) 04.10 WIB. Fidayana mengaku kehilangan motornya sebanyak dua unit sekaligus yakni motor Honda Beat Street.

“Saya kehilangan dua motor beat street dua duanya. Yang satu sudah lunas yang satu masih baru,” kata Fidayana

Fidayana menceritakan, melalui rekaman CCTV saat kejadian tersebut pelaku berjumlah tiga orang, dua orang melakukan eksekusi yang satu menunggu di luar.

“Ciri-ciri pelaku menggunakan jaket biru dua duanya menggunakan tas slempang, satu pake celana pendek yang satu pakai celana panjang hitam, yang diujung pakai Helm Grab,” ujar Fidayana

Adapun kata dia, baru sadar ketika pagi harinya pukul 05.30 WIB motor yang biasa diparkir depan pintu sudah hilang.

“Jadi satu orang sebelumnya mantau ni gak pake masker. Terus dia masuk disini ada motor dua, dia panggil temannya dua orang itu, yang satu nunggu di pojok yang dua masuk kesini,” beber dia.

Nambah kesalnya lagi, kata Fidayana, pelaku juga sempat melakukan aksi curanmor menggunakan motor dirinya di tempat yang berbeda

“Setelah dari rumah saya ini, dia (pelaku) ke Pengasinan, pake motor saya lagi dia buat curi lagi. Saya kenalinya dari tanda dimotor saya di CCTV,” ungkap dia.

Atas kejadian tersebut, korban baru akan melapor ke Polsek Bekasi Timur,

“Hari ini saya mau lapor,” pungkasnya (rez).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin