Berita Bekasi Nomor Satu

Dishub Bakal Bangun Posko Terpadu

Illustrasi : Petugas Dishub Kota Bekasi melakukan ramp check bus di Terminal bekasi, Kamis (8/12/2022).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mulai lakukan berbagai persiapan menjelang masa liburan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Ikhwanudin Rahmat mengatakan, dari hasil rapat internal, pihaknya mengaku siap membangun posko pelayanan terpadu di Jalan Ahmad Yani (Mall Mega Bekasi).

“Jumat ini kami akan membangun posko utama pelayanan terpadu, dimana ada beberapa titik lain yang akan dibangun posko kami akan koordinasi dengan satlantas untuk mengatur posisi-posisi nya,” jelasnya.

Untuk pengamanan jalur, Ikhwanudin menegaskan, tak kurang dari 250 personel diterjunkan untuk mengamankan masa liburan akhir tahun nanti. Terkait teknis pelaksanaannya, Ia mengaku baru akan membahasnya secara detail dengan Polres Metro Bekasi.

Terkait arus mudik, Ikhwanudin menjelaskan, situasi di Terminal Induk Bekasi masih relatif stabil. Ia juga telah meminta personelnya untuk melakukan pengecekan kondisi kendaraan umum, seperti bus dan mini bus yang biasa mengangkut penumpang. Sedikitnya dua mobil derek juga telah dipersiapkan, untuk mengantisipasi situasi yang tak diinginkan. (dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin