Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Hapimart Buka Gerai di Grand Mal Bekasi  

Jajaran PT Hoki Mart Indonesia dan PT Lippo Mall Indonesia berbincang saat pembukaan gerai Hapimart di Grand Mal Bekasi, Minggu (10/12/2023).    

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hapimart, jaringan supermarket di bawah PT Hoki Mart Indonesia, resmi membuka gerai di Grand Mal Bekasi, Minggu (10/12/2023).

Hapimart menempati lokasi di lantai dasar Grand Mal Bekasi, salah satu pusat perbelanjaan di bawah pengelolaan PT Lippo Mall Indonesia. Menempati luas lebih dari 3.550 meter persegi, Hapimart menyediakan barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau.

Pembukaan Hapimart di Grand Mal Bekasi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia, Danny Crayton; Head Operations Strata Mal PT Lippo Malls Indonesia, Ferdinand Naraya; Mal Director Grand Mal Bekasi, Dedy Lumintang; dan Chairman PT Hoki Mart Indonesia, Wang Qifang.

“Pembukaan Hapimart mendukung strategi kami yang sedang berjalan untuk merevitalisasi Grand Mal Bekasi menjadi pusat hiburan yang menyenangkan bagi masyarakat Bekasi,” ungkap Danny Crayton.

BACA JUGA: Summarecon Expo 2023 di SMB Tawarkan Beragam Promo Pembelian Produk Hunian  

Hapimart merupakan pendatang baru dalam dunia ritel yang menyediakan produk bukan hanya grocery, namun juga kebutuhan fashion, produk kecantikan hingga home dekor, compliances, serta office furniture.

“Keunikan dan daya tarik Hapimart yang menyediakan kebutuhan sehari hari mulai bahan pokok, produk rumah tangga, furniture , peralatan rumah tangga dan juga elektronik dengan harga yang sangat kompetitif dan relatif murah. Diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan memudahkan masyarakat berbelanja kebutuhan dengan harga terjangkau dan berkualitas,” jelas Danny.

Sementara, Perwakilan PT Hoki Mart Indonesia, Suryadi, mengungkapkan Hapimart Grand Mal Bekasi merupakan gerai ketiga di Indonesia.

“Di sini ada 15 ribu sampai 20 ribu item produk,” jelas Suryadi. (oke)

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin