Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Summarecon Expo 2023 di SMB Tawarkan Beragam Promo Pembelian Produk Hunian  

BERIKAN PENJELASAN: Marketing memberikan penjelasan produk Summarecon kepada pengunjung Summarecon Expo 2023 di The Forum Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (25/11/2023). FOTO: CORCOMM SUMMARECON  

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Summarecon Expo 2023 hadir di The Forum Summarecon Mall Bekasi (SMB) mulai Jumat, 24 November hingga Minggu, 3 Desember 2023. Acara ini menawarkan beragam promo pembelian produk hunian di Summarecon.

Summarecon Expo 2023 di The Forum SMB merupakan rangkaian roadshow terakhir setelah sukses digelar di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 13-22 Oktober 2023 dan Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023. Ini menjadi kesempatan terakhir untuk dapatkan penawaran terbaik hunian di seluruh kawasan Summarecon.

Summarecon Expo 2023 menjadi bagian dari perayaan 48 tahun Summarecon. 8 unit pengembangan Summarecon yang terdiri dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading dihadirkan ke dalam satu area pameran sehingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu peluncuran.

Berbeda dengan rangkaian Summarecon Expo  sebelumnya, rangkaian kali ini juga akan diisi dengan peluncuran hunian terbaru yaitu Viola Residence di Summarecon Crown Gading. Viola Residence merupakan hunian 3 lantai yang ditawarkan mulai dari Rp1 miliaran, yang dilengkapi dengan keunggulan Attic Room.

Tidak hanya bisa digunakan sebagai kamar tidur tambahan, ruang attic ini juga dapat difungsikan untuk working space, mini library, ruang olahraga dan lain-lain. Kegiatan peluncuran dapat disaksikan secara langsung pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Summarecon Expo 2023.

“Sedikit yang membedakan Summarecon Expo 2023 di SMB ini adalah nanti pada 2 Desember 2023 kita adakan launching hybrid cluster Viola Residence di Summarecon Crown Gading. Launching sendiri memang akan di lokasi Summarecon Crown Gading, tapi akan kita hubungkan melalui digital. Jadi bagi calon pembeli yang ingin pilih unit atau menyaksikan bagaimana situasi launching Viola Residence bisa di Summarecon Expo 2023 ini,” tutur Head of Marketing Summarecon Bekasi, Summarecon Crown Gading & Summarecon Kelapa Gading, Ferry Susanto, Sabtu (25/11/2023).

Selama Summarecon Expo 2023 berlangsung, konsumen dapat memanfaatkan beragam promo menarik. Di antaranya program KPR Express 2,5 persen fix satu tahun dari bank terkemuka yang bekerjasama dan Free PPN 100 persen.

Tidak kalah menarik, setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah berupa; logam mulia, AC, TV, voucher belanja, serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S.

Kiprah Summarecon yang tidak hanya menghadirkan hunian, namun juga fasilitas untuk menunjang aktivitas harian penghuninya sehingga tercipta sebuah konsep kawasan yang terintegrasi seperti pembangunan Summarecon Mall Bekasi Tahap 2 yang rencananya akan dibuka pada 2025.

Kehadiran Summarecon Mall Bandung yang akan dibuka pada 18 Januari 2024 mendatang di Summarecon Bandung, serta Summarecon Villaggio Outlets yang sudah dibuka sejak 4 Oktober lalu di Summarecon Emerald Karawang.

Produk lain yang tidak kalah menarik adalah hadirnya Maple Residence yang akan segera di luncurkan di Summarecon Bogor. Karya terbaru dari arsitek Denny Gondo mengambil konsep hunian klasik bernuansa tradisional eropa yang dilengkapi landscape hijau serta bukaan dengan view pemandangan alam memukau, suasana alam di Bogor yang hijau dan asri.

“Untuk memberikan kesan luas, desain layout hunian menyesuaikan dengan kondisi kontur alam perbukitan. Dilengkapi bukaan pintu dan jendela pada 3 sisi bangunan dan taman samping untuk pencahayaan dan pengudaraan alami,” tutur Head of Marketing Summarecon Bogor, Inu Raspati.

MENYAKSIKAN: Pengunjung Summarecon Expo 2023 menyaksikan pertunjukan Aerial Silk Dance di The Forum Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (25/11/2023). FOTO: CORCOMM SUMMARECON

Pertunjukan Kelas Dunia

Summarecon Expo juga menampilkan beragam atraksi pertunjukan. Berbagai pertunjukan menarik akan menghibur pengunjung, seperti Aerial Silk Dance dari Rusia yakni tarian akrobatik di udara yang bertumpu pada kain sutra serta pertunjukan Rola Bola yakni atraksi memukau di papan keseimbangan.

Pertunjukan ini mendapat sambutan antusias dari pengunjung. Itu terlihat dari banyaknya penonton mulai dari anak-anak sampai dewasa. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin