Berita Bekasi Nomor Satu

Dua Wanita Gagalkan Aksi Pencurian di Cikarang  

Dua orang wanita menggagalkan aksi pencurian di siang bolong. Pencurian ini terjadi di sebuah rumah di Jalan Tarum Barat 1 Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Senin (25/12/2023). TANGKAPAN LAYAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dua orang wanita menggagalkan aksi pencurian di siang bolong. Pencurian ini terjadi di sebuah rumah di Jalan Tarum Barat 1 Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Senin (25/12/2023).

Aksi pencurian ini terekam CCTV milik warga dan videonya viral di media sosial. Rekaman itu memperlihatkan momen ketika dua wanita memergoki kawanan pencuri yang masuk ke dalam rumah tersebut sekitar pukul 12.15 WIB.

Setelah kepergok, kawanan pelaku panik. Satu per satu dari mereka buru-buru masuk ke dalam mobil warna putih yang terparkir di depan rumah.

Seorang wanita berhasil merebut televisi yang sempat diangkut oleh pelaku. Kawanan pencuri kabur tanpa membawa barang curian.

Berdasarkan informasi, rumah tersebut kosong karena penghuninya sedang pulang kampung merayakan Natal dan Tahun Baru. Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Alamsyah, membenarkan informasi tersebut.

“Ya, pemilik rumah sedang mudik ke Lampung,” ucapnya.

BACA JUGA: Warga Perumahan Puri Lestari Resah Maraknya Aksi Pencurian

Menurutnya, rekaman itu berasal dari CCTV klinik di samping rumah yang disatroni pencuri. Sedangkan wanita yang menggagalkan aksi pencurian merupakan pegawai klinik. Awalnya, pegawai klinik mendengar suara mencurigakan dari rumah di samping tempatnya bekerja tersebut.

Kawanan pencuri masuk ke rumah dengan cara mencungkil jendela. Mereka sempat mencari barang-barang berharga yang berada di dalam rumah.

Saat ini, pihak Polsek Cikarang Pusat masih menelusuri kasus pencurian rumah kosong tersebut. Pihaknya sudah mengonfirmasi hal ini ke pemilik rumah yang disatroni pencuri.

“Kita sudah konfirmasi ke pemilik rumah, cuma saat ini mereka masih di kampung,” jelas nya.

Rencananya, pemilik rumah baru akan membuat laporan polisi setelah kembali dari kampung halamannya pascatahun baru. (oke)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin