Berita Bekasi Nomor Satu

Detik-detik Tabrakan Beruntun 5 Mobil di Puncak, Bogor, Kesaksian Pemilik Bengkel

Yasril memperlihatkan bengkel ban miliknya yang rusak parah akibat kecelakaan beruntun di Puncak Bogor pada Selasa (23/1/2024) siang. (Fatur/Radar Bogor)

RADARBEKASI.ID, BOGOR – Detik-detik tabrakan beruntun 5 mobil di kawasan jalur puncak, Bogor, Selasa (23/1/2024) pukul 11.30, diceritakan Yasril (43) pemilik bengkel mobil yang tertabrak truk pengangkut air minum.

Yasril menuturkan, sebelum kejadian dirinya tengah membuka bengkel ban miliknya. Tiba-tiba dia mendengar suara benturan keras dari arah jalan.

Pandangannya lantas beralih ke arah datangnya suara. Yasril melihat 3 mobil bertabrakan secara beruntun dan melaju cepat ke arah dirinya. Menyadari hal itu, tanpa pikir panjang Yasril langsung lari menjauh.

BACA JUGA: 5 Mobil Tabrakan Beruntun di Puncak, Bogor, Polisi: Masih Olah TKP

“Sekira 5 detik, 3 mobil yang kena (bertabrakan) tiba-tiba sudah di sini (bengkel ban) dan menabrak 1 mobil lagi. Kalau saya telat sedikit saja pasti terbawa,” ujar Yasril dilansir dari Radar Bogor (Radar Bekasi Group).

Mobil truk yang diduga mengalami rem blong itu diperkirakan Yasril melaju dengan kecepatan 60-70 kilometer per jam. Ia menyebut truk itu bisa selamat (tidak melaju lebih jauh) dan tidak memakan lebih banyak korban lantaran tertahan mesin pembuka ban di bengkel miliknya.

Usai kejadian tersebut, Yasril yang masih mengalami syok melihat sejumlah korban berhamburan. “Ada penjual bakso, ada anak-anak yang sedang beli bakso kepalanya kena benturan, yang saya lihat 7-8 orang, mereka lalu dibawa ke Rumah Sakit,” terang Yasril.

BACA JUGA: Tabrakan KA Turangga vs KA Lokal Bandung, Polisi: Sementara Korban Meninggal Tiga Orang 

Akibat tubrukan itu, bengkel milik Yasril mengalami rusak parah. Dia memperkirakan kerugian yang dialami mencapai Rp 150 juta. Dirinya berharap ada ganti rugi yang diberikan kepada dirinya dan korban lain.

“Mudah mudahan ada ganti ruginya, soalnya kan saya merintisnya susah,” pungkas Yasril. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin