Berita Bekasi Nomor Satu

Pemkab Bekasi Siapkan Hadiah untuk TPS Menarik

SIMULASI: Warga memasukkan surat suara saat simulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Plaza Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi Desa Sukamahi Cikarang Pusat, Rabu (31/1). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Bekasi diharapkan menunjukkan kreativitas dalam pembuatan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi telah menyiapkan hadiah untuk TPS yang berhasil menciptakan desain menarik dan inovatif.

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengungkapkan pihaknya melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menyiapkan lomba TPS menarik.
“Melalui Kesbangpol kami menggelar lomba TPS yang paling menarik di Kabupaten Bekasi,” ujar Dani.

Hal itu dikatakan Dani saat menghadiri simulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Plaza Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi Desa Sukamahi Cikarang Pusat, Rabu (31/1).

BACA JUGA: 1.205 Aparat Kepolisian Jaga 7.078 TPS di Kota Bekasi Pemilu 2024, 48 TPS Dinilai Rawan

Dani berharap dengan menggelar kompetisi ini, masyarakat akan lebih antusias dan terlibat secara aktif dalam proses pemilihan serta meningkatkan semangat demokrasi di Kabupaten Bekasi.

“Ini supaya masyarakat datang dengan riang gembira datang ke TPS dan akan diberi hadiah untuk TPS-TPS menarik tampilannya. yang menggairahkan masyarakat untuk datang,” pungkasnya. (ris)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin