Berita Bekasi Nomor Satu

Waspada Penipuan Penjualan Tiket Liga 1, Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Manajemen Persib Bandung meminta Bobotoh mewaspadai penipuan penjualan tiket. Foto: persibcoid.

RADARBEKASI.ID, BANDUNG – Pekan ke-28 Liga 1 bergulir mulai hari ini Rabu, (6/3/2024) hingga Sabtu (9/3/2024). Waspada penipuan penjualan tiket Liga 1.

Banyak laga penting, lantaran sejumlah klub masih berjuang menembus Championship Series (Top 4, semifinal) dan juga pengin segera keluar dari zona degradasi (16-18).

Salah satu duel yang pantas ditunggu pekan ini ialah Persib Bandung vs Persija Jakarta.

BACA JUGA: Persija Ditahan Imbang Borneo, Gagal ke Puncak Klasemen Liga 1

Manajemen Persib telah meminta Bobotoh untuk mewaspadai upaya penipuan bermodus penjualan tiket pertandingan yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) mendatang.

Sebab, hingga Selasa (5/3), Persib belum menjual tiket pertandingan tersebut.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat Andang Ruhiat mengatakan, sudah ada pihak-pihak tertentu yang menawarkan atau menjual tiket pertandingan Persib vs Persija.

BACA JUGA: Jelang Libur Akhir Tahun, Ini Target Persib di 2 Laga Sisa

Dia memastikan hal itu merupakan upaya penipuan. “Sampai sekarang (kemarin), Persib belum menjual tiket. Kami masih menempuh proses banding atas hukuman larangan pertandingan kandang dihadiri penonton dari Komite Disiplin PSSI,” kata Andang seperti dikutip dari laman klub.

Sanksi larangan satu pertandingan kandang dengan penonton itu ditetapkan melalui Keputusan Komite Disiplin PSSI No. 191/L1/SK/KD-PSSl/III/2024 terkait Tanggung Jawab Terhadap Tingkah Laku Buruk Penonton tertanggal 1 Maret 2024.

Dalam salinan putusannya, Komite Disiplin PSSI yang merujuk kepada Pasal 70 Ayat 1, Ayat 4 dan Lampiran 1 Nomor 5 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023, menyebutkan, sanksi untuk Persib berlaku pada pertandingan terdekat, yaitu melawan Persija.

BACA JUGA: Persib Menang Tipis Melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga  

“Nota banding sudah kami kirimkan pada Senin (4/3/2024). Tahapan banding yang kami ajukan masih berjalan dan kami masih menunggu keputusan dari Komite Banding PSSI,” ujar Andang.

Dia pun meminta Bobotoh berhati-hati jika mendapatkan penawaran tiket pertandingan di luar aplikasi resmi, yaitu Persib App.

“Kalau sudah ada keputusan dari Komite Banding tentang status pertandingan Persib vs Persija, pasti akan segera kami informasikan lebih lanjut,” kata Andang.

Sebelum laga Persib vs Persija, di pekan ke-28 ini juga mempertemukan Madura United vs Persita Tangerang (sore ini).

Madura United pasti mengicar tiga poin untuk menjaga peluang menembus Top 4. Persita, juga butuh kemenangan untuk menyelamatkan diri dari jerat degradasi.

Pekan ke-28 juga menghadirkan big match lain, seperti Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Bali United vs PSIS Semarang, dan Persis Solo vs Barito Putera. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin