Berita Bekasi Nomor Satu

BPKAD: THR ASN Bakal Cair Pekan Ini, TKK Masih Dibahas TAPD

THR untuk ASN Pemkot Bekasi bakal cair pekan ini. Sedangkan untuk TKK masih menunggu keputusan rapat TAPD, Senin (1/4/2024) hari ini. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKAD) Pemerintah Kota Bekasi memastikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) bakal cair pekan ini. Sedangkan untuk Tenaga Kerja Kontrak (TKK) masih akan dibahas dalam rapat Tim Penganggaran Pemerintah Daerah (TAPD), hari ini Senin (1/4/2024).

“Anggarannya sudah disediakan. Kalau untuk THR ASN-nya aja sampai Rp53 miliar dan Rp65 miliar,” ungkap Kepala BPKAD Pemkot Bekasi Sudarsono, Senin (1/4/2024).

Terkait anggaran THR untuk TKK, imbuh Sudarsono, masih dirumuskan angkanya dan  menunggu keputusan.

BACA JUGA: Desak Pj Wali Kota Cairkan THR TKK, Ini Alasan Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi

“Kalau THR TKK, tentunya kita masih rumuskan ini belum keluar keputusan. Jadi saya tidak menyampaikan dahulu dari keputusan,” kata Sudarsono.

Sedangkan untuk THR ASN, lanjut Sudarsono, sudah terprogram akan dicairkan April awal pekan ini. “Kemungkinan sekitar Selasa atau Rabu pekan ini, paling telat,” imbuhnya.

Hari ini, Senin (1/4/2024) THR TKK dibahas dalam rapat Tim Penganggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Karena itu dirinya belum berani mendahului hasil keputusan rapat.

BACA JUGA: THR TKK, Pemkot Bekasi Masih Cari Aturan

“THR-nya (TKK) masih kita rumuskan. Mudah-mudahan ada kabar positif,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin